Nonton Film, Manfaatnya?



Diantara sobat semua pasti ada yang suka nonton film. Ayo ngaku? Jawab aja iya. Ada beberapa jenis film yang telah tanyang dibioskop internasional, ada jenis film inspirasi, remaja, pendidikan, aksi, horor, drama, dan banyak jenis film lainnya. Coba pilih jenis film mana yang kamu sukai.  Pasti ada satu jenis film yang paling sobat sukai. Kalau aku suka yang aksi sob.

Menurut analisisku, film aksi bisa membantu dan membentuk karakter seseorang yang penakut menjadi pemberani. Karena penglihatan dan otak akan merekam setiap detail adegan-adegan yang menakjubkan dalam membela diri dari musuh-musuh pada setiap segmen film. Kemudian, secara langsung sistem syaraf akan menerima respon yang baik terhadap perilaku seseorang dalam menghadapi kehidupannya sehari-hari.

Salah satu film aksi yang bisa menjadi referensi bagi sobat sekalian salah satunya adalah The Expandable. Film laga yang diperankan oleh bintang-bintang Hollywood seperti, Silvestre Stallone, John Statham, Arnol Schwarzeneiger dll adalah yang terbaik ditahun rilisnya. 

Hingga tahun 2014 ini, The Expendable telah merilis seri ketiga dengan judul yang sama, The Expendable 3. Dengan kehadiran bintang-bintang laga papan atas, film ini merup banyak keuntungan dari tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia. Belum lagi dari hasil penjualan keping DVD. 

Alasan lain untuk menonton film adalah menghilangkan kejenuhan dari padatnya aktivitas yang selama ini dijalani. Dengan menonton film, setidaknya kejenuhan yang melanda dapat berkurang dengan adegan-adegan menakjubkan dan menegangkan dalam setiap film yang sobat tonton. 

Menonton film juga dapat mengisi kekosongan dari liburan akhir pekan. Jika tidak bepergian ke lokasi wisata, lebih cocok buat kita adalah menonton film. Apalagi menoton bersama keluarga d rumah. Itu lebih indah sob. Jarang-jarang bisa kumpul bersama keluarga.

Nonton Film, Manfaatnya? Nonton Film, Manfaatnya? Reviewed by Bambang Edi Susilo on Friday, October 03, 2014 Rating: 5

Post AD

home ads