Makanan Tradisional Menjadi Daya Tarik Turis

Makanan mancanegara memiliki cita rasa yang berbeda. Ragam makanan mancanegara sangat mudah didapat  disekeliling kita saat ini. Dengan harga yang tidak terlalu mahal, membuat mahasiswa terpanggil untuk menyantapnya. Apalagi dibarengi dengan teman-teman terbaik kita.

Namun, makanan tradisional juga tak kalah saing dengan makanan mancanegara. Walaupun sajiannya tak semenarik dibanding makanan mancanegara, mahasiswa belum terbiasa terlepas dari masakan tradisional.  Karena selain menjaga kelestarian ciri khas masakan tradisional, juga dapat mengenalkan masakan tradisional di mata mahasiswa luar negeri yang berkuliah di tanah air. Selain itu, makanan tradisional yang tebilang lebih ekonomis dibanding makanan mancanegara.

Makanan tradisional adalah salah satu daya tarik bagi turis-turis mancanegara untuk berkunjung ke Indonesia. Dengan sajian yang sederhana dan kaya akan rasa akan menambah pendapatan Negara secara perlahan. Tentunya, makanan tradisional memberikan dampak baik bagi Negara tercinta dengan peminatnya yang tersebar di mancanegara.


Makanan Tradisional Menjadi Daya Tarik Turis Makanan Tradisional Menjadi Daya Tarik Turis Reviewed by Bambang Edi Susilo on Tuesday, September 30, 2014 Rating: 5

Post AD

home ads