BBM hadir di Android gingerbread

Jakarta - BlackBerry akhirnya merealisasikan janjinya untuk menghadirkan BlackBerry Messenger bagi pengguna Android Gingerbread. Ya, mulai saat ini, handset dengan OS Android jadul itu pun sudah bisa ikut menikmati fitur BBM.

"Kami senang mengumumkan bahwa pengguna Android Gingerbread dapat memulai untuk menikmati kedekatan, privasi, dan kontrol BBM untuk chatting dan berbagi dengan teman-teman, keluarga dan orang-orang yang bekerja dengan mereka,” tulis Head Product and Brand Marketing BBM Jeff Gadway di blog BlackBerry, seperti detikINET kutip Rabu (19/2/2014).

"Dengan basis pengguna Android Gingerbread sebesar 21%, kami sangat senang bila mereka bergabung ke komunitas BBM," tambahnya.

Sebagai tambahan informasi, ada baiknya pengguna ponsel Android Gingerbread memastikan jenis prosesor yang digunakan oleh ponsel miliknya adalah ARMv7. Karena itu merupakan standar minimum agar BBM berjalan pada platform Android.

Setelah dipastikan, pengguna Android 'roti jahe' yang ingin menikmati BBM dapat mengunduhnya melalui Google Play atau langsung mengunjungi ke situs BBM.com
sumber: Detik I-Net

BBM hadir di Android gingerbread BBM hadir di Android gingerbread Reviewed by Bambang Edi Susilo on Wednesday, February 19, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads