Jomblo itu Relevan kok...!



 Siapa bilang jomblo itu ngeselin. Justru sebagian orang beranggapan kalo jomblo itu luar biasa. Karena diluar kebiasaan manusia normal. Hahaha, kasian yang lagi jomblo. Tapi ternyata jomblo itu banyak manfaatnya loh. Siapa yang tau manfaatnya apa? Pasti yang lagi jomblo makin semagnat ngelanjutin baca tulisan ini. yah, jomblo emang banyak manfaatnya. Terlebih buat cowok yang hemat. Ini solusi mengurangi pengeluaran. Karena yang aku tau, cewek itu terlalu banyak permintaan dan kemauan. Baik dari segi materi maupun nonmateri.

Kalo ngomongin jomblo pasti sobat bamz pada semangat kan? Ya pastilah. Karena jomblo uda menjadi bagian dari hidup manusia yang pernah muda. Sebelum pacaran pasti semua juga pada ngelewati masa-masa ini. masa-masa kelam sebagai orang yang gak laku. Diobral juga gak ada yang ngelirik untuk membeli. Hahaha, sial banget bagi yang jomblo.

Jomblo dari bahasa memiliki beberapa penafsiran. Yang pertama, jomblo karena emang belum mendapat tambatan hati yang sesuai hati. Ini alasan logis sih.  Yag gak bisa diterima adalah alasan yang kedua. Yaitu karena emang tampang yang pas-pasan, ditambah kepribadian yang ngeselin. Ini gak bisa dibiarin. Harus cari solusi mengubah 2 masalah besar ini. sebenarnya tampang gak jamin bisa bikin jomblo atau tidak sih. Tergantung daya pikat kita dalam menaklukkan seseorang untk bertekuk lutut pada kita pada pandangan ke seribu. Yah, ini sangat sulit. Kita harus 10 tahun dengan intens setiap hari berpapasan dengan memberikan senyuman termanis.

Selain itu, jomblo dapat membuat kita fokus dengan aktivitas yang sedang dijalani. Misalnya kita sedang kuliah, pastinya kita berharap cepat wisuda tanpa ada yang dipikirkan seperti mikirin pacar yang tidak ada ngabari setiap hari.

Jomblo juga dapat buat kita bebas berteman dengan lawan jenis kita. Tidak ada batasan kita harus berteman dengan mantan, calon, atau calon mantan serta mantan calon. Semua itu hanya diperoleh dengan bebas apabila kita berpredikat jomblo.

Aku salut dengan para jombloers yang setia mencintai kejombloannya. Mereka betah menahan keinginan ini itunya demi menjaga keeksistensiannya sebagai jombloers. Sekali acung jari tengah buat kalian. Gue suka pilihan loe. Gak asik kalog gak jomblo.

#salambuatyanglagijomblo
#jombloituhebat
Jomblo itu Relevan kok...! Jomblo itu Relevan kok...! Reviewed by Bambang Edi Susilo on Friday, February 21, 2014 Rating: 5

2 comments

Bambang Edi Susilo said...

gila lu mbeng, bakal di lepmaprin nnti sama para jomblowers, pakek acungkan jari tengah pulak itu... :D

Bambang Edi Susilo said...

hahahha, gpp mas fadli..
biar senang mereka...

Post AD

home ads