Groovy, Partner Terbaik dalam Urusan Layanan Internet Murah


Internet sudah menjadi bagian sangat penting dari kehidupan manusia di era digital. Segala kebutuhan yang memudahkan aktivitas manusia saat ini sudah dikendalikan dunia internet. Ketergantungan internet sudah mengakar dan akan sangat sulit dihilangkan dari muka bumi ini. Bisa dibayangkan jika satu hari saja kita tidak mendapatkan layanan internet? Hidup bakal terasa hampa kan? Bahkan aktivitas bisa terganggu.

Bahkan Perserikatan Bangsa – Bangsa (PBB) mengakui internet sebagai hak hak dasar manusia yang harusnya bisa dinikmati semua orang. Menurut laporan Guardian, sekitar 57 persen dari total populasi dunia kini telah terhubung jaringan internet. Wow banget kan?




Misalnya saja ingin memesan tiket kereta api, dengan adanya layanan internet kita lebih mudah dan efisien tidak perlu datang ke loket untuk memperolehnya. Kita cukup membuka aplikasi jasa penyedia tiket dan membelinya via online. Selain menghemat waktu, aktivitas kita juga tidak terganggu dan tidak perlu berpanas-panasan di jalan menuju loket.

Kemudian ketika sedang di kantor. Bosan dengan menu yang disediakan kantin? kita tinggal pesan makanan di layanan online. Kita tinggal pesan menu yang kita inginkan dn tidak ada di kantin kantor dan nanti ridernya akan mengantar pesanan tersebut. Simpel kan?

Tentunya masih banyak lagi kemudahan yang diberikan kecaggihan era digital saat ini. Dan sudah tentu, kesemuanya itu bersumber dari internet sebagai pusat penggeraknya. Dan sungguh kita akan kesulitan jika internet hilang atau tidak dapat digunakan barang sehari saja. Kamu pasti pernah ada dalam situasi seperti ini, Bagi Tethering dong? atau bagi password wifi dong? Hah, itu contohnya.






Bicara tentang internet, Indonesia adalah negara pengguna internet terbesar ke-5 di dunia. Dan ke depannya jumlah pengguna diperkirakan akan terus bertambah. Tidak hanya dari segi akses internet yang terus meningkat, tetapi juga dari durasi menggunakan internet. 

Wearesocial melaporkan bahwa rata-rata dunia menggunakan internet selama enam jam per hari untuk mengakses internet melalui berbagai perangkat. Jika durasi ini dikalikan dengan jumlah pengguna internet dunia, maka durasi penggunaan internet oleh seluruh manusia di bumi bisa mencapai lebih dari 1 miliar jam untuk online di tahun 2018.

Dilansir dari GoodnewsfromIndonesia, Penggunaan internet tersebut didominasi oleh aktifitas bersosialisasi di dunia maya. Terbukti dengan jumlah pengguna sosial media dunia yang begitu besar jumlahnya, mencapai 3,196 miliar pengguna. 


Indonesia dalam hal jumlah pengguna sosial media mencapai 49% persen populasi pengguna internet atau hampir separuh pengguna internet di Indonesia telah memiliki sosial media. Dalam hal pertumbuhan pengguna sosial media sendiri, Indonesia merupakan negara ketiga terbesar dengan tingkat pertumbuhan mencapai 23% atau 24 juta pengguna dalam satu tahun terakhir.






Sehingga dengan pertumbuhan yang cukup pesat tersebut, mau gak mau provider internet juga harus memperbaharui layanan agar tetap siap menghadapi jumlah penggunanya. Tentu hal tersebut didorong dengan layanan yang super cepat dan unlimited. Seperti yang dilakukan Groovy sebagai penyedia paket internet dan layanan tv kabel.

Foto diambil dari website Groovy
Berpengalaman sejak tahun 1996 memberikan jasa dan provider internet, Groovy kini hadir memberikan layanan tv kabel dan internet di rumah unlimited. Cakupan area layanan di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, dan Bandung. Menggunakan teknologi jaringan fiber optik, Groovy dapat memberikan layanan internet broadband murah di rumah maupun apartemen. Bagi anda yang membutuhkan provider internet murah bisa langsung cek Groovy Promo sekarang juga ya.

Keunggulan yang paling sulit untuk ditolak bagi pelanggan internet adalah unlimitednya. Tentu kita tak perlu ragu dan cemas saat menggunakan Groovy sebagai partner penyedia internet. Karena saat menonton tv streaming tanpa buffering. Selain itu Groovy menggunakan teknologi jaringan kabel fiber optik sampai ke dalam rumah (FTTH). Sehingga tentu dapat menghadirkan layanan internet yang cepat dan murah dengan kapasitas besar.

Foto diambil dari website Groovy





Selain itu, Groovy juga menyediakan paket paket yang ramah dikantong. Misalnya jika kamu pakai hanya untuk kebutuhan pribadi, kamu tinggal pilih yang level 1. Walaupun level 1, kamu sudah bisa mendapakan data secara unlimited lho dengan wifi acces point pula lagi. Ditambah TV kabel dan kecepatan 15 Mbps untuk pemakaian pribadi sudah lebih dari cukup ya kan gaes. Dengan berbagai fasilitas tersebut, kamu hanya mengeluarkan kocek 349.000 aja lho.

Oke, dan jika kamu butuh layanan internet untuk bisnis, seperti perkantoran dan meeting area, kamu tinggal pilih paket di level 4 ya. Tentu dengan fasilitas yang lebih wah lagi.Kamu akan dapetin 100 Mbps lho. Bisa bayangin kan gimana kecepatan streamingnya. kamu tinggal pilih paketnya sesuai dengan budget dan kebutuhan ya. Jangan lupa jika butuh internet, ke Groovy aja.






Groovy, Partner Terbaik dalam Urusan Layanan Internet Murah Groovy, Partner Terbaik dalam Urusan Layanan Internet Murah Reviewed by Bembengers on Senin, Maret 04, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads