Impianku Sukses Bersama



Aku punya banyak mimpi. Yah, emang realistis aja ketika seseorang punya banyak mimpi. Selagi bermimpi belum berbayar.  Kalo di zaman sekarang gak punya mimpi berasa gak asik tuh hidup. Sama aja orang yang gak punya mimpi hidup tanpa tujuan dan arah. Biasanya banyak tuh orang yang bermimpi namun ga tau tau cara menggapi mimpinya. Eits, tunggu dulu, emang mimpi bisa digapai. Gila ni ya penulis. Hebat bener dia bisa gapai mimpi. Mungkin mesti tidur lebih dari 24 jam perhari baru bisa menggapai mimpi-mimpinya.
Gak usah diperpanjang, karena yang dimaksud sebenarnya adalah impian atau cita. Memang dalam KBBI mimpi ini memiliki pengertian sesuatu yg terlihat atau dialami dalam tidur. Jadi kita ganti dengan impian aja deh, lebih realistis ketimbang mimpi.
Kalau semua orang punya impian jadi orang sukses mungkin rata-rata orang berpikiran sama. Namun, jika kita memiliki impian menyukseskan orang lain. Aku rasa susah cari orang yang punya impian seperti ini.
Sebenarnya impian ini hanya da pada orang-orang yang bermaqam Takhalli, dalam ilmu tasawufnya. Namun, kalo di dunia yang nyatanya sekarang ini bisa disebut orang yang berhati mulia.
Ketika kita punya impian, emang wajar kita akan mencoba merealisasikan impian tersebut. Dan berupaya semaksimal mungkin agr impian itu lebih cepat terealisasi. Namun, begitu naif jika kita egois dengan apa yang kita lakukan saat ini.
Lebih tepatnya kita harus punya impian sukses bersama dengan orang-orang yang ada disekitar kita. Karena secara langsung maupun tidak langsung, merekalah yang membantu dan mendukung impian kita terwujud. So, yuk punya impian sukses bersama. Sukses dengan kemampuan dan skill masing-masing.
So, kita akan menjadi manusia yang berserah diri dan tidak sombog dihadapan sang pencipta.
Impianku Sukses Bersama Impianku Sukses Bersama Reviewed by Bambang Edi Susilo on Friday, March 21, 2014 Rating: 5

1 comment

Bambang Edi Susilo said...

bagus bg beng..., semua manusia itu punya mimpi, tergantung bagaimana kita bisa mewujudkannya.

Post AD

home ads