Nge-Note Mini, Manfaat Maxi



Aku juga punyak banyak cerita yang pengen diceritakan, ntah pengalaman bahagia dan sedih. Semua itu sudah pasti dialami oleh siapa saja yang berspesies manusia. Biasanya jika aku merasakan kebahagiaan dapat ditandai dengan beberapa ciri-ciri sebagai berikut, tersenyum sendirian, nyanyi-nyanyi gak jelas, dan yang paling gak diterima oleh orang lain adalah mukulin lawan jenis. Yah, itulah kebiasaan yang kerap terjadi jika aku merasa kebahagiaan.
Setiap orang emang pernah merasakan kebahagiaan, namun terkadang berbeda-beda dalam ngungkapin kebahagiaannya. Menurut survei personalku, diantaranya ada yang terserang penyakit ayan jika merasakan kebahagiaan yang berlebihan. Misalnya aja dia menang togel 500 juta. Bisa kebanyang gak kalo uang 500 juta secara langsung namplok di kantong baju kita. Bakalan gak muat tu kantong menampung uang segitu.
Ada lagi beberapa orang yang bisa lupa mau melakukan apa setelah mendapat kebahagiaan. Salah satunya ya lupa dengan siapa sebenarnya yang memberi kebahagiaan. Biasanya orang-orang seperti ini akan lupa beeribadah, lupa berzikir bahkan lupa dengan dirinya sendiri. Contohnya anak-anak yang baru dapat THR idul fitri, biasanya dia satu harian berada di warnet, dampaknya jadi lupa makan, lupa orangtua, lupa shalat. Mengerikan ya. Kamu kayak gitu juga ya? Oh tidak dong. Kita kan uda dewasa.
Yang paling parah adalah orang dewasa yang suka ngabisin waktunya untuk aktivitas yang kurang bermanfaat. Contohnya aja aku yang suka ngabisin waktu 24 jamku dengan online/browsing ampe 8 jam perhari. Bisa kebayang gak 1/3 dari hidup kita satu hari itu dibuat untuk aktivitas ini. wah, wah...
Geleng-geleng kepala...
Yah, begitulah kebiasaan kita saat ini. ditutup mata dan hati dengan yang beginian. Alhasil waktu istirahat dan ibadahpun diminimalisir. Yok, sama-sama seimbangkan waktu yang uda diberi sama Tuhan buat ibadah, istirahat dan belajar. ..
Ngenote mini, manfaat maxi.
#ejekanakredaksidulu.
#weeeeeeek
Nge-Note Mini, Manfaat Maxi Nge-Note Mini, Manfaat Maxi Reviewed by Bambang Edi Susilo on Tuesday, March 25, 2014 Rating: 5

Post AD

home ads