Aku dan Selena Gomez (Ku)

http://www.justjaredjr.com/
Sejak tiga bulan terakhir, Selena Gomez selalu menemani keseharianku. Mulai dari bangun tidur, mau mandi, berangkat kerja, kerja, pulang kerja sampai sebelum tidur  - bahkan saat tidur juga ditemeninya. Udah kayak istri ya. Hehehe.  Ia telah menjadi pendamping hidup yang nyaman bagiku. Bahkan ketika beribadahpun, ia tak kutinggalkan. What ??? oh no oh yes.

Saat berada di sisiku, Selena Gomez kerap memberi kesan elegan di hadapan banyak orang. Ia seakan menjadi magnet pemikat bagi orang yang melintasinya. Bahkan dari  jarak 100 meterpun sudah tercium semerbak harum khasnya.

Apalagi ketika membawanya di acara pesta pernikahan, bakal tampil percaya diri. Karena aroma karakteristiknya mengundang indera penciuman untuk menjelajahi sumber asalnya. Jangan heran, ketika masuk ke dalam sebuah ruangan, sebanyak pasang mata akan mengarah fokus kepadaku. Ya... kepadaku.

Suatu saat aku akan kenalin Selena Gomez (ku) kepada kalian. Karena aku takkan meninggalkan sekelumit fitnah di dalam pertemanan kita. Aku akan jelasin siapa Selena Gomez yang telah mengubah penampilanku selama ini. Memang, dia begitu memesona dan luar biasa.

Pernah suatu hari aku lupa untuk membawa Selena Gomez pada sebuah undangan, aku benar-benar kehilangan pesona di hadapan banyak orang. Persentase pasang mata menolehku berkurang drastis. Yang awalnya bisa mencapai 30 pasang mata, namun kali ini tak sampai 10 pasang mata. Begitu kuat medan magnet  Selena Gomez yang melekat dalam tubuhku.

Banyak orang yang bertanya tentang Selena Gomez (ku). Aku hanya menjawab, iya ntar kuberitahu pada waktu yang tepat. Pertanyaannya aneh-aneh. Darimana kau dapatkan dia? Berapa kali kau pake dia dalam sehari? Berapa lama ia tahan? What, ini apaan?

Pertanyaan aneh dan tak sanggup kucerna dalam akal pikiran. Harusnya pertanyaan itu diganti dengan kapan kau bertemu dengan Selena Gomez, Mbeng? Hahaha. Itu yang paling tepat. Dan kapan kau menikahinya? Hahaha.

Namun sebelum itu kujawab, aku akan beritahu. Bahwa selena Gomez yang kumaksud adalah jenis parfum yang  aku gunakan. Ok, sekian saja. Terimakasih.



Aku dan Selena Gomez (Ku) Aku dan Selena Gomez (Ku) Reviewed by Bambang Edi Susilo on Sunday, May 29, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads