Bersama Rinnai Menjaga Tradisi Keluarga Dalam Urusan Dapur


Saat hendak masak apapun jenisnya, Kompor Gas Rinnai pasti menjadi pilihan utama. Karena selain daya tahan dan keamanan menjadi pilihan yang sangat penting untuk kita semua. Apalagi digunakan untuk usaha kecil dalam kesehariannya.

Rinnai sudah bersama kami selama puluh tahunan menemani keluarga dalam menyelesaikan urusan dapur. Karena usaha kecil-kecilan keluarga adalah warung gorengan seperti tempe, tahu isi, risoles, pisang dll. Tentu untuk menjawab aktivitas penggorengan yang aman dan daya tahannya diakui, Rinnai adalah pilihan tepat.

Infografis penulis
Mengapa Harus Rinnai?
Dengan tagline Happy Living With Rinnai, tentu memiliki kualitas yang diakui dengan mutu yang tinggi. Menggunakan bahan berkualitas dan tahan lama. Karena produknya memiliki standar kualitas pakai sehingga sudah pasti aman untuk digunakan.

Selain itu produk dari Rinnai ini sangat mudah untuk dibersihkan. Jika terkena kotoran atau sisa sisa bahan makanan, kita tinggal mengelapnya saja sudah kembali mengkilap. Karena bahan yang digunakan dalam pembuatannya sudah teruji secara keamanan dan kenyamanan.

Data diambil dari website BPKN
Karena menurut data BPKN atau badan Perlindungan Konsumen Indonesia Juni 2010 kasus kecelakaan kompor dengan menggunakan gas melonjak dari tahun 2007. Bisa dilihat di grafik di samping ini.

Produk Rinnai juga gampang didapatkan. Setiap toko yang menjual peralatan dapur pasti menyediakan produk Rinnai. Apalagi di supermarket, gampang deh jika ingin membeli produk Rinnai. Karena tersedia di berbagai store. Bahan beli secara online juga bisa.

Kemudian, kompor  gas #RinnaiPilihanGenerasiNow juga terkenal dengan kehematan penggunaan gas. Tentu alasan ini sangat menarik bagi keluarga yang punya gaya hidup sederhana. Dengan begitu bisa menekan biaya konsumsi sehari hari yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan penting lainnya.

Rinnai juga memiliki pilihan model yang lengkap. Sehingga jika kamu suka dengan hal hal yang beda dari yang lain, Rinnai memberikan pilihan dengan berbagai model yang telah disiapkan bagi pelanggan setia. Jadi makin rajin nih untuk masak di rumah.

Kami Sudah Pakai Puluhan Tahun
Dokumen Pribadi
Dengan nilai plus di atas, tak heran para ibu rumah tangga mempercayakan penggunaan alat memasak seperti kompor gas dan lainnya kepada Rinnai. Termasuk ibu saya sendiri. Ia pernah mengatakan,” Kalau nanti udah punya istri dan rumah baru, pastikan peralatan di dapur pakai Rinnai ya. Supaya istrimu lebih mudah menyiapkan keperluan memasak,” ucap ibuku.

Tentu ibuku yang telah berpengalaman menggunakan Rinnai tak ingin anaknya salah dalam memilih, termasuk peralatan dapur. Karena sejatinya dalam kehidupan rumah tangga, kebutuhan  dapur adalah hal pokok yang mesti diberi perhatian khusus. Bayangkan saja, 2-3 kali sehari, seorang ibu atau istri mesti menyiapkan konsumsi makanan bagi suami dan anak-anaknya.

Hal ini mengharuskan kita semua, termasuk yang muda mudi bakalan memiliki rumah tangga baru mesti memikirkan hal yang mungkin kelihatan sepele. Namun  bisa berdampak terhadap keharmonisan dalam rumah tangga. Dan itu tentu tujuan semua orang, bukan?

Perihal usaha gorengan yang sempat dikulik pada paragraf di atas tadi, sebenarnya orangtuaku sejak pertama kali membuka usaha kue dan roti telah menggunakan kompor gas Rinnai. Bahkan sebelum usaha tersebut dibuka. Karena kompor yang digunakan adalah warisan keluarga turun temurun. Bayangkan begitu awetnya.

Karena kue  dan gorengan yang mengharuskan untuk dikukus dan digoreng, kompor gas Rinnai memberikan kesempurnaan dalam memasak karena api yang dihasilkannya maksimal. Sehingga kue dan gorengan yang dimasak akan lebih pas dan enak dimakan

Karena untuk menghasilkan masakan yang lezat dan nikmat, dibutuhkan kualitas api yang dapat menjaga temperatur panas agar tetap stabil. Dengan begitu, kue dan gorengan akan maksimal hasilnya. Supaya tidak kegosongan misalnya. Atau kuenya jadi bantet karena apinya tidak stabil.

Jika kamu hendak memberikan yang terbaik buat keluargamu, maka pilihlah Rinnai untuk menuntaskannya. Karena Rinnai terbukti paling memahami kebutuhan setiap keluarga di Indonesia.


Bersama Rinnai Menjaga Tradisi Keluarga Dalam Urusan Dapur Bersama Rinnai Menjaga Tradisi Keluarga Dalam Urusan Dapur Reviewed by Bamzsusilo on Rabu, Februari 27, 2019 Rating: 5

2 komentar

Rini Febriani mengatakan...

Wah, produk rinnai memang sangat diakui. Sampai-sampai kakak saya yang baru berumah tangga tak ketinggalan untuk memnggunakan produk ini. Karena saran ibu saya.

Nufa Zee mengatakan...

Kompor gas rinai merek andalan sejak dulu ya Bamz, di rumah kami pun pakai rinai

Post AD

home ads