Di Kantor #1

google
Jum'at, 6 Maret 2015 - Hari ini Lo hanya duduk di depan meja kerjanya menghabiskan waktu untuk online. Biasalah, kalau tidak facebook yang dibuka, dia download film terbaru di nontonmovie.com. kebiasaan ini Lo lakukan jika memang sedang kosong job. Karena, Lo lebih suka mengerjakan pekerjaan dengans serius supaya setelah pekerjaan selesai, ada waktu untuk online.
Namun hari ini tampaknya Lo akan merajalela berada di kantor. Bukan karena atasannya sedang ada kegiatan di luar. Namun, karena dia telah menyelesaikan pekerjaan wajib yang telah dipesankan atasan kepadanya. Sebenarnya belum rampung seluruhnya sih. Ada beberapa surat yang harus diantar kepada beberapa orang dan lembaga. Namun, aku belum menemukan orang yang dituju.
Akhirnya aku putuskan untuk mendekam di dalam kantor. Aku mulai membuka notbookku dan mengetik sesuatu hal yang bisa diceritakan. Akhir-akhir ini memang semangatku sedang naik. Entah kenapa aku gak tau apa alasannya. Yang jelas aku mau mengetik aja di keyboard notbook ini. Niatnya satu hari satu tulisan yang aku hasilkan. Namun terkadang bisa dua tulisan yang aku hasilkan. Dan parahnya juga ada. Sama sekali tak menulis selama satu minggu. Ini biasa terjadi.
Namun, sepertinya aku kelaparan. Waktu sudah menunjukkan pukul 10.48 WIB. Memang sudah saatnya untuk makan sih. Karena aku sudah terbiasa beberapa bulan ini tidak sarapan. Walaupun banyak yang  bilang tidak sarapan itu kurang sehat. Namun apalah daya, aku tidak sempat untuk sarapan setiap pagi karena susah bangun cepat dan harus buru-buru berangkat kerja.
Akhirnya aku putuskan untuk makan. Waktu istirahat memang belum tiba. Namun, tak apalah korupsi sebentar. Yang penting kelaparanku hilang, pikirku dalam hati. Dengan berjalan kaki, aku sengaja makan di tempat kakak-kakak hijaber. Karena ketika melihatnya bisa meneduhkan hati. Tapi masih kalah lah dengan em em ku. Hehehehe. Setelah makan, aku menuju mesjid untuk melaksanakan shalat jum’at berjamaah.
Aku langsung menuju tempat wudhu, namun aku terhenti berjumpa dengan guruku di MAN. Aku menyapanya dan mulai berbincang panjang lebar dengan beliau. Kulihat tak banak berubah beliau telah 5 tahun kurang lebih tak berjumpa. Masih tetap sama gokilnya. Karena beliau adalah guru texas yang welcome kepada murid-muridnya. Mungkin karena usianya kali yang masih muda. Hehehe. Sekian dulu cerita kita hari ini ya. Mudah-mudahan besok tetap semangat nulis. Dadah..


Di Kantor #1 Di Kantor #1 Reviewed by Bambang Edi Susilo on Friday, March 06, 2015 Rating: 5

Post AD

home ads