Perbaiki Silaturahmi Dengan Kartu Permintaan Maaf

Kita pasti memiliki sahabat. Dan kebanyakan setiap sahabat akan berusaha memberikan waktu dan pertolongan buat kita saat ditimpa masalah. Dia akan datang di kala kita ditimpa kesulitan dan tidak akan meninggalkan hingga masalah yang kita alami belum terselesaikan.

Namun persahabatan juga tidak selalu berjalan mulus. Terkadang sesekali juga dijumpai percekcokan. Percekcokan dengan sahabat kerap terjadi karena kurangnya kepedulian yang kita berikan dibandingkan dengan pacar. Hal ini wajar. Jika kita memiliki pacar, akan dijumpai keadaan yang memaksa kita untuk memilih, antara memilih pacar atau sahabat. Karena kedua-duanya juga sama penting, menurut sebagian orang.

Jika memang pacar yang dipilih, siap-siap dikucilkan oleh sahabat sendiri. Karena sahabat kita akan merasa dinomorduakan dengan pilihan yang telah kita buat. Walaupun secara kasat mata ia tak terlihat cemburu, dalam hati ia akan merasakan bahwa kepeduliannya selama ini tak dianggap. Toh, ternyata pacarnya yang diutamakan.

Menghadapi situasi seperti ini kita harus benar-benar bijak. Mengapa, sekali hati sahabat tergores, dia akan tetap mengingatnya. Walaupun ia hanya berkata “no problem” dan “gpp kok”. Tapi di dalam hatinya akan ia simpan sampai waktu yang tidak ditentukan. Begitulah sahabat. Ia terkadang lebih cemburuan ketimbang pacar sendiri.

Namun kita tak perlu cemas. Karena ada satu cara untuk memulihkan keadaan menjadi seperti semula. Caranya adalah dengan mengemas kartu permintaan maaf yang unik dan berkesan. Dalam hal ini kita dapat menggunakan jasa custombagus.com untuk memberikan pelayanan terbaik tentunya dengan hasil yang memuaskan.

Tentu kartu permintaan maaf adalah hal yang sangat jarang bahkan langka dilakukan orang lain. Biasanya seseorang meminta maaf hanya lewat pesan seluler ataupun media sosial atau mungkin secara langsung dengan lisan. Namun dengan kartu permintaan maaf yang dibalut dengan rangkaian kalimat yang dapat menyentuh hati ditambah dengan desain lembut dan mellow yang mendeskripsikan pengharapan besar, ini menjadi spesial bagi sahabat kita.

Jadikan momen meminta maaf sebagai salah satu hal yang tak terlupakan bagi sahabat kita. Bisa jadi dengan begitu persahabatan kita yang selama ini terganggu akan awet dan bernilai persaudaraan yang kuat. Karena meminta maaf bukanlah suatu hal yang sepele, namun ada makna keseriusan dan penghayatan yang tulus di antara keduanya, yang meminta maaf dan tentunya yang akan memberi maaf nantinya.

Tentu kita tidak mau kehilangan sahabat yang selama ini ada menemani setiap langkah kita di saat suka maupun duka. Jangan enggan melakukan hal-hal unik untuk orang-orang terdekat kita. Karena bisa jadi merekalah yang menaruh perhatian lebih ketimbang pacar yang biasanya kita andalkan. Padahal, sebenarnya menyusahkan.


Maka raihlah persaudaraan yang berkualitas dengan menjalin tali silaturahmi bersama orang-orang terdekat, termasuk sahabat. Jangan biarkan hal sepele mengganggu ketidakharmonisan yang bisa merusak persahabatan. Tentunya produk custombagus memberikan solusi kepada kita semua. 

#MerchandiseKreatif
Perbaiki Silaturahmi Dengan Kartu Permintaan Maaf Perbaiki Silaturahmi Dengan Kartu Permintaan Maaf Reviewed by Bambang Edi Susilo on Saturday, April 30, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads