Saatnya Messi Persembahkan Gelar Buat Timnas

google
Pergelaran Copa Amerika menjadi panggung sepakbola yang tak kalah pamor dengan Piala Eropa. Walaupun berlangsung pada tahun yang sama, tak mengurangi atmosfer gempita turnamen yang seyogyanya diperuntukkan bagi negara-negara asal Amerika Selatan ini.

Namun sejak 1993, turut serta negara asal konfederasi lain meramaikan persaingan Copa sekaligus memperingati 100 tahun berdirinya turnamen antar negara tertua ini. Kali ini Amerika Serikat menjadi tuan rumahnya. Dan faktanya belum pernah negara Concacaf yang berhasil menggondol gelar Copa Amerika. ini peluang besar bagi Argentina sebagai kandidat terkuat peraih gelar di kompetisi ini.

Pembuktian Messi

Tentu saja yang menjadi sorotan adalah bintang Argentina, Lionel Messi. Dengan predikat pemain terbaik dunia 5 kali, prestasi pribadinya di klub bersama Barcelona diharapkan mampu tertular untuk timnas. Permainan atraktif nan magis yang menjadi ciri khasnya akan menjadi senjata andalan membantu tim meraih hasil positif.
.......



Saatnya Messi Persembahkan Gelar Buat Timnas Saatnya Messi Persembahkan Gelar Buat Timnas Reviewed by Bambang Edi Susilo on Tuesday, June 21, 2016 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads