Jangan Anter? Ntar Kesasar, Popbox-in Aja

Kini, anak kost tak lagi dipusingkan barang yang tidak mendarat tempat waktu saat belanja online. Pasalnya ada terobosan baru yang dikenalkan Popbox Asia dengan Smart Lockernya. Kamu pada penasaran kan? Ayo baca sampai habis.
Sumber: Website PopBox
Jadi dengan Smart Locker yang saat ini sudah mencapai 300 locker tersebar di kota kota besar Indonesia dan Malaysia, anak kost dimudahkan dengan jasa penyimpanan sementara produk dan barang yang dibeli secara online di loker loker yang disediakan Popbox Asia.
Tentu ini menjadi angin segar bagi anak kost yang brstatus mahasiswa maupun pekerja yang notabene lebih sering di luar rumah. Dengan adanya fasilitas Popbox, kita dapat mengambil barang pesanan kita sesuai dengan waktu yang kita mau. Jadi tidak khawatir barang dikirim kurir pada saat kita tidak berada di rumah.
Sejarah singkat Popbox Asia
Sedikit sejarahnya, Popbox lahir pada tahun 2015 ini merupakan perusahaan strart-up di bidang logistik garapan Adrian Lim & Greta Gunawan corporate dari Salim Group. Awalnya Popbox lahir karena untuk mengatasi solusi logistik bagi para e-commerce, pemain logistik dan pelanggan retail.
Hingga 3 tahun berjalan, kemajuan perusahaan ini semakin cepat hingga merambah tak hanya pada bidang logistik. Saat ini Popbox juga mulai merambah ke Digital Advertisement dan Digital Marketing melalui iklan elektronik yang tersebar tiap tiap loker.
Untungnya Apa? 
Imbasnya, juga bisa dinikmati para indekost yang tinggal di kota-kota besar di Indonesia. Mereka akan memperoleh fasilitas dan kemudahan ganda ketika belanja online. Pertama, dapat diambil barangnya di locker-locker yang tersedia di pusat-pusat keramaian seperti stasiun dan mall. Sehingga dapat diambil pada saat pulang kerja ataupun pulang kuliah.
"Barang dapat diambil di loker yang tersedia"
Kedua, para indekos gak akan takut barangnya kesasar karena letak kost-kostan mereka yang terkadang tidak memiliki alamat yang jelas dan valid. Karena dengan menitipkan barang belanjaan online melalui locker-locker Popbox yang tersedia di lokasi-lokasi strategis.
"Biar barangnya gak Nyasar"
Sumber: Website Popbox
Selain itu Popbox Asia juga memberikan pelayanan return parcel. Jadi bagi kamu kamu yang menerima barang return saat belanja di marketplace yang telah bekerjasama seperti lazada, blibli, mataharimall dapat menggunakan fasilitas gratis yang disediakan.
Kan biasanya kaum millenial sering belanja asessoris pakaian maupun elektronik via online. Dan gak jarang juga setelah barangnya sampai, ada cacatnya. Jadi gak usah ambil pusing, karena ada Popbox return yang bisa mengatasinya.
Kita hanya tinggal mengantar ke locker Popbox dengan mencantumkan keterangan dan alamat return ke penjual. Dan enaknya fasilitas ini gratis  dan prosesnya juga tidak sulit.  Bisa saja kita mengantarnya saat berangkat kerja atau pulang kerja. Jadi tidak merepotkan.

Itu adalah beberapa layanan yang diberikan Popbox Asia bagi para konsumen. Tentu mash banyak lagi fasilitas yang bisa kita peroleh dengan segala kemudahan dan keefektifan yang menjadi tagline Popbox sendiri.
Jadi ulasan di atas disarikan dari kegiatan Sharing Session yang inisiasi Blogger Jakarta bekerjasama dengan PopBox Asia. Acaranya berlangsung di Gedung Ariobimo Sentral, BLOCK71 Jl. H. R. Rasuna Said No.Kav. X-2 No. 5, RT.9/RW.4, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan
Jangan Anter? Ntar Kesasar, Popbox-in Aja Jangan Anter? Ntar Kesasar,  Popbox-in Aja Reviewed by Bambang Edi Susilo on Tuesday, March 13, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads