TENTANG PENULIS

Bambang Edi Susilo


Terlahir pada 6 Januari 1992 dalam keadaan bugil, untungnya berada di dalam ruang persalinan rumahku di Si umbut-umbut, Asahan. Pemuda berwajah manis dan berkulit sawo matang yang berstatus Alumni UIN SU jurusan PGMI ini telah menamatkan masa jomblonya 5 tahun yang lalu (tapi belum menikah). Bemby : sapaan mesra-nya telah melahirkan 3 karya buku yang berjudul “Andai Jokowi Jadi Presiden, The Moment dan Love Story. 

Tulisannya juga pernah nangkring di Kompas Kampus dan Harian Mimbar Umum. Dia juga sok mengembangkan kepribadian dan bakatnya di Lembaga Pers Mahasiswa Dinamika UIN SU sejak tahun 2011-2014. Selain itu, dia juga tergabung dalam komunitas pemuda berkarya “Fastword Community” sebagai Managing Editor. Setahun  berkarir menjadi Wartawan Media Cetak Harian Analisa di Medan. Dia juga pernah menjadi General Manager Web www.semangattarbiyah.com di Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN SU. 

saat berada di meja kerja Harian Analisa
Saat ini ia fokus mengembangkan web pribadinya www.bamzsusilo.com dengan konten konten bergenre fiksi, tips, trip, dan tekno. kamu juga bisa menggunakan jasa saya untuk berbagai penulisan konten. Bertegur sapa dengannya melalui akun IG bamzsusilo, fb: Bambang Edi Susilo dan twitter: @bamz_susilo No. Hp 08216590896. untuk kerjasama email ke bamz.susilo@yahoo.com 

TENTANG PENULIS TENTANG PENULIS Reviewed by Bamzsusilo on Jumat, Februari 07, 2014 Rating: 5

Post AD

home ads