Negeri Kaya, Rakyat Tersiksa



 Okelah, kali ini kita mau bahas tentang negeri tercinta, Indonesia. Bagi kalian yang ngaku berjiwa nasionalis harap angkat jempolnya. Bagi yang gak mau angkat berarti dia gak cinta dengan negerinya. Hahahay. Ayo angkat, tinggal kamu loh yang belum angkat jempol, liat tu disamping kamu uda pada kayak orang gila angkat-angkat jempol.

Negeri yang katanya kaya dengan sumber daya alamnya ini ternyata belum mampu menghidupi kesejahteraan rakyatnya. Padahal jika ditelaah, kekayaan yang ada di negeri Indonesia jika diolah dengan baik dan benar oleh seluruh pekerja yang berasal dari tanah air sendiri akan membuat seluruh rakyat Indonesia kaya. Percaya gak? Harus percaya dong.

Yah, kesalahan yang terjadi memang berasal dari negara kita. Negara kita belum mampu mengelola sumber daya alam yang melimpah ini secara pribadi. Negara kita masih membutuhkan jasa negara luar untuk mengolah sumber daya yang ada. Sehingga kita yang memiliki hanya kebagian sisa-sisa dari hasil sumber daya alam yang telah dikelola. #sadis

Negara kita juga belum mampu menciptakan pejabat-pejabat yang amanah dan bertanggungjawab. Buktinya hampir seluruh instansi pemerintahan memiliki pejabat yang bermasalah hukum seperti korupsi. #sadis

Apasih yan terjadi dengan negara ini. apakah ini hanya sebuah permainan yang udah diatur.

Wallahua’lam..

kita sebagi generasi pengganti perubahan harus bisa merampas kemerdekaan negar ini secara utuh dan komplek nantinya. Jangan sampai yang terjadi saat ini terulang  lagi dimasa mendatang.
Nasib bangsa ini kedepan ada ditangan para pemuda. Mari turun tangan membantu dan menyelesaikan problema bangsa. Dengan cara apa? Jadilah pemuda yang bervisi memajukan bangsa, bersikap jujur dan beriman dan bertakwa kepada tuhan.

#ayoturuntanganmembangunbangsa

Negeri Kaya, Rakyat Tersiksa Negeri Kaya, Rakyat Tersiksa Reviewed by Bamzsusilo on Jumat, Februari 07, 2014 Rating: 5

1 komentar

Berkomentarlah yang sopan dan bijak..

Post AD

home ads