Pedekate High Level

Satu hal yang menarik dari kamu itu adalah rasa ingin tahu yang besar. Salah satu karakter yang aku suka. Karena orang yang pengen banyak tau, punya motivasi belajar yang tinggi. Jikapunya motivasi belajar yang tinggi tentu punya banyak ilmu  dan wawasan. Dst. Biasanya aku orang yangsusah untuk menyukai orang laen. Tapi gak tau kali ini kenapa itu bisa terjadi.Mungkin sudah saatnya mencari. Haahhaha. Kata emak,”cari istri itu yang sayangsama mertua, jangan gara-gara istri lupa ma orang tua ya nak.”

Tapi sepertinya kamubelum saatnya menerima makhluk sebaik sepertiku. Takutnya kamu gak bisanyaingi, ntar malah minder sendiri minta pisah. Hahahaha. Tapi kayaknya akuakan membantumu dengan proses pedekate high level. Aku termasuk orang yang punyaspirit dalam memperoleh sesuatu. Aku usahakan segala cara untuk dapetinnya. Pastinyayang halal lah cuy. karena ciri-ciri orang yang bahagia dalam hidupnya salahsatunya adalah itu spirit yang mumpuni.

Dalam ilmu bela diri biasanyaskill sangat dominan diperlukan. Namun untuk mendekati seorang wanita,perhatian dan kesabaran serta kharismatik lah yang dominan harus kitaperjuangkan. Itu sich metode yang selama ini aku amalkan. Kalau Babe bilang”,berpenampilan yang elegan dalam mendekati wanita mbang, biar mau dia.” Hahaha,babeku mudanya emang berkarisma, punya kumis bertanduk, postur 180, kulit putihberbulu lebat di sekitaran lutut(uda bisa dibayangin). Uda bisa buat kembangdesa bertekuk lutut. Mungkin kharisma itu terlahir juga dalam diriku.

Kembali ke paragrafpertama, sebenaarnya note ini merupakan salah satu tidak lanjut dari prosespendekatan awal yang harus aku lewati. Aku tidak mengharapkan apa-apa dari apayang aku lakukan. Tapi, bagaimana dengan adanya diriku, dia dapat stimulussemangat. Dan, tentunya dia merasa bahagia di kesehariannya mengarungi kejamnyakehidupan di bumi ini.

Tampaknya usahaku kaliini akan melewati jalan terjal yang berliku tajam, belum lagi  kanan-kiri dihiasi jurang sebagai pembatasjalannya. Aku harus punya skill yang lebih mumpuni untuk melewati kerasnyaperjalanan ini. Aku harap aku tidak gagal. Karena kegagalan begitu bersahabatdengan sahabatku di sebelah(melirik ke kiri). Ya, gagal dalam menjalin hubungansangat gak nyenengin untuk dilewati.

Terkhusus buat kamuyang sedang berada di depan layar kaca bermain dengan jari-jari indah untukmerangkai ribuan kata dalam satu kisah cerita yang tak terlupa hingga nanti kautua.

Salam rindu dari priayang duduk di pojok sekret yang dipenuhi puluhan predator kecil peghisap darah........................&<>?


Pedekate High Level Pedekate High Level Reviewed by Bambang Edi Susilo on Wednesday, February 05, 2014 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads