Judisium Sarjana FITK Pada 4 Desember 2014


Medan, Bamzsusilo Online – Tepat 4 Desember 2014 wisudawan/ti akan melaksanakan Judicium Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) di Aula Lantai 1 Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Sumatera Utara. Acara Judisium ini merupakan salah satu kegiatan akademik yang dilaksanakan untuk peresmian sarjana strata satu (S1) FITK yang telah menyelesaikan masa studinya selama perkuliahan. 

Ada 610 wisudawan/ti yang akan dijudicium  kali ini. Mereka adalah mahasiswa-mahasiswa dari beberapa program studi yang ada di FITK, diantaranya Pendidikan Matematika, Pendidikan Bahasa Inggris, Pendidikan Bahasa Arab, Pendidikan Agama Islam, Bimbingan Konseling Islam, Manajemen Pendidikan Islam, Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah.

Sehingga alumni dari Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan sampai dengan saat ini berjumlah 11961 orang. Angka tersebut terhitung sejak judisium sarjana pertama yang dilaksanakan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Sesuai dengan surat edaran dari panitia judisium bahwa wisudawan/ti dapat berhadir pada pukul 07.30 WIB dengan menggunakan pakaian toga dan jas hitam bagi pria dan pakaian nasional (kebaya) bagi wanita.
Rep:/BES
Judisium Sarjana FITK Pada 4 Desember 2014 Judisium Sarjana FITK Pada 4 Desember 2014 Reviewed by Bamzsusilo on Senin, Desember 01, 2014 Rating: 5

Post AD

home ads