Obat Paling Mujarab & Tingkatan Sakit Hati


Foto: Google

Aku tak menafikan bahwa obat dari suatu penyakit itu datangnya dari tuhan. Namun ini berbeda. Sakit yang kumaksud lebih spesifik lagi. Sakit yang menjadi topik di atas adalah sakit yang bermuara pada hati.
Ya sakit yang ditimbulkan hati ada banyak kelasnya. Mulai dari kelas teri, medium hingga kelas elit. Hahaha, udah kayak strata sosial aja ya mBeng. Iya emang ini ada kaitannya dengan strata sosial. Kita mulai dari yang kelas teri.
Kelas teri ini banyak memuat jenis sakit hati. Diantaranya cemburu, geram, sensitif, emosian dan yang sebangsa dengannya. Sakit hati kelas teri ini juga gampang cara ngobatinnya. Cukup ditraktir es krim fountain sudah sehat lagi tuh hati. Gak percaya? Tes...
Kalau memang belum mujarab. Tuliskan aja kecemburuannya, kegeramannya, kesensitifannya, keemosiannya di dalam sebuah tulisan. Kemudian sebarkan ke semua orang. Namun jangan sebut merek ya. Pasti dia kan sadar dan sedikit banyaknya akan mengurangi sakit kelas teri tersebut pada dirinya.
Kemudian kelas  medium. Kelas ini kebanyakan didominasi oleh orang yang sudah beranjak remaja menuju dewasa. Jenis sakit hati kelas medium diantaranya adalah patah hati, patah semangat, patah tulang, patah rumah tangga. Pokoknya yang berkaitan dengan patah mematah, dialah yang termasuk ke dalam sakit hati keals medium.
Adapun cara mengatasinya juga sama. Belikan ia eskrim. Tapi dalam jumlah dua kali lipat lebih banyak. Amati dahulu reaksinya, jika keadaan tak berubah. Hubungi rumah sakit dan bawa ke UGD untuk diidentifikasi lebih lanjut. Siapa tau korban telah terinfeksi virus zika. Haha, becanda bro.
Dan yang terakhir yang paling berat dari kategori saki hati adalah sakih hati kelas elit. Kelas ini mengeksklusifkan diridari yang lainnya. Ia menganggap denagn terjangkit penyakit ini, ia merasa lebih hebat, lebih bisa, lebih berkuasa, lebih dan lebih dari siapapun.
Mau tahu sakitnya berjenis apa saja? Sakitnya tu ada iri, dengki, pelit, dendam dan konco-konconya. Kalau udah terinfeksi penyakit ini, susah cari obatnya guys. Di apotik manapiun gak ada jual. Hanya di apotik zikir yang ada bro. Subhanallah. Iya, diapotik zikir.
Selain itu obatnya yang lain adalah menulis kalimat-kalimat yang baik dan bermanfaat. Dengan senantiasa mengingat nama tuhan, kita akan terlepas dari belenggu penyakit paling ganas ini. Percayalah.
Kalau memang ada orang yang sudah banyak berzikir, sudah menuliskan dan menyampaikan segala hal yang baik dan bermanfaat kepada sesama, masuh saja tetap memiliki sifat tersebut, doakan aja supaya cepat mati. Opps, salah guys, maksudnya cepat insaf. Hehehe.
Sekian aja tulisan kali ini. Walaupun kurang bermanfaat, ambil hikmahnya aja ya. Bahwa ada tiga jenis tingkatan sakit hati seklaigus ritual penyembuhannya.
Obat Paling Mujarab & Tingkatan Sakit Hati Obat Paling Mujarab & Tingkatan Sakit Hati Reviewed by Bambang Edi Susilo on Thursday, February 04, 2016 Rating: 5

Post AD

home ads