5 Fitur Instagram Wajib, Nomor 5 Biar Gak Dihack Mantan

Anak zaman now sudah pasti memasang Instagram di smartphone-nya. Selain sebagai sosial media berbagi foto dan video, kamu kamu juga bisa nyinyirin akun seleb lainnya lho. Eh bukan, maksudnya buat hal hal positif seperti berbagi semangat atau berbagi informasi bermanfaat ke netizen.

Oiya, guna memobilisasi hasrat kamu sebagai pengguna aktif, ada beberapa fitur Instagram yang sangat sayang kalau tidak digunakan. Tentunya fitur tersebut bisa membuat kamu lebih eksis dan membranding diri kamu lho. Apa aja sih? Yuk mari kita loncat satu persatu.

Asking For Anithings
Jika smarthphone kamu keluaran 2017 ke atas dan telah terupdate app IG terbaru kamu bisa gunain fitur ini lho. Selain bisa memberi lemparan wacana terkait hal apa saja yang sedang berkembang, kamu juga bisa mengajak followers IG kamu berdiskusi tentang jodoh misalnya.

Caranya cukup mudah kok. Tinggal pilih ikon kamera di pojok atas kiri di beranda IG kamu, kemudian pilih foto apapun itu. Setelah itu kamu pilih emot yang ada di atas dan pilih pertanyaan. 
Kemudian muncul kolom pertanyaan yang berisi teks "Tanyakan sesuatu pada saya". 
Simpel kan? Hehhee. Dengan begitu, followers kamu gak hanya liat timeline kamu terus, melainkan bisa bertanya langsung tentang apa saja. Kece kan guys.


Jajak pendapat
Biasanya cewek suka nanyak perihal kecocokan dia menggunakan baju atau sepatu. Dengan kecanggihan dunia maya seperti Instagram, kamu sebagai cewek kekinian yang sangat memperhatikan penampilan dan fashion, masukan dan saran tak hanya bisa dimintai oleh temen sekost atau adik dan kakak di rumah lho. Kamu bisa gunain fitur jajak pendapat di IG untuk menerima saran berbagai orang yang menjadi followers kamu di IG.

IG bamzsusilo
Caranya sangat gampang. Hampir sama kayak fitur asking. Namun pilih yang jajak pendapat. Jangan lupa posting foto saat kamu sedang bingung memilih baju atau sepatu. Jadi followers bisa memberikan votingnya.

Dan fitur jajak pendapat ini keren lho. Ada persentasenya. Jadi berapa orang yang pilih akan kelihatan mana yang lebih besar atau kecil dipilih. Jd bisa bantu kamu yang bingung pakai ootd untuk kondangan atau formal.



Hashtag
Sama seperti dua fitur di atas, fitur hashtag bisa kamu dapatkan di Instagram Story! Fitur ini bisa Kamu gunakan untuk mengungkapkan perasaan saat berbagi foto atau video di story. Misalnya, happiness, happy, new year, dan lain sebagainya. Postingan kamu akan lebih mendapat jangkauan lebih gede dari biasanya. Coba buktikan sekarang kalau gak percaya.





Simpan Koleksi 
Foto: Instagram WatchDigitec
Kalau empat fitur di atas bisa Kamu dapatkan di story, fitur Save or Bookmark bisa kamu gunakan langsung di jendela Instagram milikmu. Hadirnya fitur ini membuat kamu bisa menyimpan foto atau video unik dan memutarnya kembali kapan pun kamu mau. Sehingga kamu nggak perlu repot-repot lagi mencari nama pengguna Instagram untuk melihat foto tersebut.
Cara memanfaatkan fitur ini cukuplah mudah. Pada foto yang ada di timeline Instagram, cukup tekan tiga titik di sisi kanan foto tersebut. Setelah itu pilih menu ** save atau simpan ** dan berhasil! Foto yang kamu simpan akan muncul di profil Instagram milikmu.

Two-Factor Authentication
Fitur ini berfungsi untuk mengamankan akun Instagram milikmu dari tangan-tangan jail di luar sana. Dengan mengaktifkan fitur ini, maka orang lain tidak bisa menggunakan akun Instagrammu di smartphone miliknya. Cara mengaktifkan fitur Two-Factor Authenticationsangatlah mudah. Cukup kunjungi Profile > Menu > Two-Factor Authentication > Require Security Code > geser tombol ke kanan hingga warnanya berubah menjadi biru > Finished!

5 Fitur Instagram Wajib, Nomor 5 Biar Gak Dihack Mantan 5 Fitur Instagram Wajib, Nomor 5 Biar Gak Dihack Mantan Reviewed by Bembengers on Wednesday, September 12, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads