12 Alasan Mengapa Kamu Harus Belanja Peralatan Elektronik di Millenium ICT Center


Foto: Tribun Medan
“Yah, nanti setelah rumah kita selesai, beli TV nya yang gede ya. Biar bisa nonton Tsubasa Ozora-nya puas, layarnya gede,” rengek seorang anak kepada ayahnya.
“Iya Bon, nanti setelah rumahnya selesai kita ke Millenium ICT  Center beli TV yang gede. Tapi jangan rebutan nonton TV nya.” Pesan sang Ayah.

Setiap keluarga pasti butuh belanja perlengkapan rumah. Supaya rumah terlihat berisi dan tidak kosong melompong. Selain itu, untuk menambah tampilan rumah yang kece dan nyaman. Maka salah satu pilihannya adalah melengkapinya dengan peralatan elektronik.

Ruang tamu biasanya membutuhkan perlengkapan seperti hiasan gantung yang menyala agar terlihat eksklusif dipandang mata para tamu. Kemudian lampu gantung yang elegan akan menambah nuansa rumah mewah. Tak lupa menambahkan AC agar suasana rumah menjadi sejuk dan terhindar dari kegerahan saat siang.

Selanjutnya untuk ruang kerja di dalam rumah, komputer sudah barang tentu menjadi hal penting karena memang tidak untuk dibawa bawa seperti laptop. Sebaiknya gunakan ruang kerja berbeda dengan ruang tamu. Agar saat ada tamu, kerja kita tidak terganggu.

Satu lagi yang paling penting adalah CCTV. Di zaman sekarang, keamanan adalah hal yang harus menjadi perhatian setiap rumah. 

Karena kejahatan bisa datang ke siapa saja dan dimana saja. Alangkah lebih baiknya kita menggunakan kamera CCTV untuk mengawasi gerak gerik jika daerah tempat kita tinggal rawan pencurian.

Dari semua keperluan yang saya sebutkan di atas, mulai dari TV, lampu hias, Komputer, CCTV  tentu kita harus selektif membelinya. Karena jika asal asal, takutnya malah mengecewakan.


Laporan berjudul e-Commerce Surge is Changing Habit yang dipublikasikan Morgan Stanley pada 31 Januari 2019 menyatakan saat ini penetrasi  perdagangan elektronik Tanah Air mirip seperti kondisi perdagangan elektronik di China saat 5 tahun lalu.

“Kami memperkirakan pasarnya akan terus tumbuh, dan memproyeksikan laju majemuk pertumbuuhan tahunan (CAGR )32% dalam 5 tahun mendatang, dengan tingkat penetrasi mencapai 18% pada 2025,”seperti dikutip dari Bisnis.com, Selasa (05/02)

Makanya kamu kudu beli di Millenium ICT Center. Emang kenapa sih harus beli disitu gaes?

Berikut saya akan jelaskan 12 alasan mengapa kamu mesti belanja peralatan elektronik di Millenium ICT Center (MIC), yaitu:

Yah, kemudahan adalah hal penting saat kita berbelanja. Tentu letak MIC yang berada di pusat Kota Medan akan memudahkan kita kesana. Selain itu, produk-produk yang kita perlukan seperti perlengkapan elektronik di rumah kesayangan tanpa perlu repot jauh-jauh untuk mendapatannya.

   
Yakinlah, produk produk yang dijual di MIC terjamin keasliannya dan tahan lama. Karena ruko ruko yang menyediakan barang barang yang original alias bukan KW-nya. Jadi kamu gak perlu ragu dengan daya tahan dan brand brand ternama lengkap di MIC.


Kamu tak perlu khawatir, karena setiap produk yang dijual di MIC adalah original dan sudah pasti memiliki garansi. Jika kamu belanja dan sampai dirumah ternyata ada kerusakan mesin atau yang lainnya dan sesuai aturan garansi, kamu bisa minta tukar ke toko tempat kamu beli. Karena biasanya garansi adalah hal yang paling dicari emak-emak kalau belanja ya kan gaes.


Parkir adalah salah satu sarana yang sangat penting bagi sebuah pusat perbelanjaan. Karena kita tak dibuat repot jika harus memarkir mobil di pigggir jalan karena memang melanggar aturan lalu lintas. Untuk mobil sendiri bisa memuat 240 mobil lho.

Jadi gak perlu cemas belanja bawa rombongan sekampung. Karena parkinya mudah-mudahan tersedia kok. Luas beut soalnya kan?


Bagi kamu kamu yang belanja gadget atau barang elektronik lainnya minimal 1.500.000 berhak mendapatkan kupon undian Gratis Liburan ke Bangkok lho. Apalagi selama 3 hari 2 malam. Kan Alhamdulillah banget hadiahnya. Dan undiannya berlaku untuk 10 orang gaes.
Foto: Akun Instagram milleniumict

Ayo segera belanja dan tukarkan struk belanjanya dan bawa pulang kuponnya untuk pengundian. Siapa tau kamu beruntung dan bisa membawa orang kesayangan liburan ke Bangkok. Tentunya tiket satunya bayar sendiri.


Fasilitas yang tak kalah pentingnya adalah ATM Center. Jika kita berbelanja lupa membawa uang cash, tinggal ke ATM saja. Jika di areal MIC tidak ada kan susah jadinya. Keluar areal lagi mencari ATM. Jadi gak ribet kan, emang top dah Millenium ICT Center.

Pernah suatu ketika saat belanja di MIC, saya lupa membawa uang cash, karena pas berhenti dei depan ATM Center, langsung tarik uang deh. Gampang kan?


Bagi umat Muslim, Sholat adalah kewajiban yang tidak boleh untuk dilewatkan. Ketika lagi asyik berbelanja dan ternyata masuk waktu sholat tentu kita akan mencari mushola. Karena MIC menyediakan mushola bagi para pengunjung merupakan fasilitas wajib di pusat perbelanjaan manapun. Patut diapresiasi nih kepeduliannya terhadap fasilitas yang mendukung kewajiban umat beragama tertentu.


Kadang suka sebel lagi asyik memilih barang belanjaan namun store sudah mau tuutp. Jadi buru buru deh belanjanya. Alhasil ketika sampai di rumah jadi kurang puas dengan hasil belanjaan. 

Syukurnya Millenium ICT Center memiliki jam operasional yang cukup panjang mulai dari sekitar jam 10 pagi hingga jam 10 malam. Wah, jadi nyantai deh belanjanya gak terburu buru.


Pernah gak merasa bingung sudah berada di dalam gedung mall atau plaza tapi gak  tau lokasi store yang hendak kita tuju? Yah, setiap pelanggan pasti merasakan hal yang sama kalau baru pertama kali. 

Oleh sebab itu MIC menyediakan meja informasi pas di depan pintu masuk bagian dalam. Jadi gak bakalan bingung-bingung lagi deh tinggal tanya aja ke CS yang selalu tersenyum menyambut pengunjung.


Saat lagi memilih barang belanjaan elektronik misalnya TV, kamera, kipas angin pasti kamu pernah merasa dehidrasi. Karena belum jodoh barang mana yang cocok dan pas untuk diboyong ke rumah. 

Yah, Mini Market jadi jawabannya atas kegundahgulanaan dalam memilih yang mungkin bisa mengakibatkan dehidrasi. Minumlah sejenak, setelah itu manatau ada barang yang cocok untuk dibeli.


Setiap berkunjung ke suatu lokasi, keamanan adalah yang paling krusial diinginkan semua orang. Kita tidak perlu merasa waswas takut kehilangan sesuatu jika lokasi yang dikunjungi memiliki sistem keamanan yang mumpuni. Misalnya petugas yang mencukupi dan bertanggungjawab menjalankan tugasnya.

Karena tak jarang di pusat perbelanjaan kerap terjadi copet

Misalnya dompetlah, atau handphone lah. Jika keamanannya bagus, maka pengunjung akan merasa aman. Dan Millenium ICT Center sudah memenuhi standar keamanan yang tak perlu diragukan
Kegiatan bersama masyarakat di Millenium ICT Center - Foto: Millenium ICT Center


Millenium ICT Center welcome dan peduli kepada para pengunjung dan pembeli. Bukti secara rutin melaksanakan event-event yang menguntungkan dan bermanfaat buat sesama. Misalnya Millennium Gebyar Hadiah, THR (Tebar Hadiah Ramadhan), Millennium Boomerang Challenge, Millennium Games & Hobbies Adventure 2 Buat para gamers hobbies, dan banyak promo Gratis Tiket Nonton.
Millenium Expo di acara pameran - Foto: Medan Bicara

Millenium ICT Center, yang sebelumnya dikenal dengan Pusat Belanja Plaza Millennium sebagai pusat gadget, handphone terbesar & terlengkap di Sumut dan NAD, sekarang dikenal sebagai Pusat Segala Kebutuhan Digital (Elektronik, HP, Komputer, Kamera, CCTV, Dll) berada di Jalan Kapten Muslim No.111, Medan.

Dikelola oleh PT Perkasa Internusa Mandiri, yang berkantor pusat di Tangerang. PT Perkasa Internusa Mandiri berdiri pada tahun 1999 dan saat ini dikenal sebagai Alfa Land. Alfa Land, selain bergerak dalam bidang property, juga membangun dan mengelola Hotel Budget yang saat ini ada di Medan, Bali, Bogor, Jogjakarta dan kota lainnya.

Menyambung kisah Ayah dan Anak pada paragraf pembuka, akhirnya Bona bisa menikmati film kartun kesukaannya setiap hari minggu berkat TV yang gede dan gambar yang jernih. Hal ini dikarenakan Sang Ayah yang selektif dalam  memilih tempat belanja, yaitu di Milllenium ICT Center. Yuk belanja sekarang juga, dapatkan 12 hal menariknya.



Artikel ini diikutsertakan dalam Influencer Competition  dengan hashtag #MilleniumDigital dan #Milleniuminfluencer yang diadakan Millenium ICT Center  dan merupakan bagian dari Alfaland Group
12 Alasan Mengapa Kamu Harus Belanja Peralatan Elektronik di Millenium ICT Center 12 Alasan Mengapa Kamu Harus Belanja Peralatan Elektronik di Millenium ICT Center Reviewed by Bembengers on Jumat, Maret 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads