Vivo S1 Cocok Banget Buat Vlogger Pemula


Persaingan gadget di kuartal ketiga semakin seru. Baru-baru ni Vivo berhasil merilis seri S terbarunya di tanah air. Hal ini sontak membuat masyarakat penasaran karena banyak keunggulan yang diusung dari gadget Vivo S1 kali ini.

Dengan jeroan yang bertenaga, kamera depan dan belakang yang juga mumpuni. Penasaran kan seperti apa gadget yang digadang-gadang bakal laris di kelasnya dari para pesaing brand lain.

Untuk itu, bagi kamu anak millenial yang bingung mau beli gadget  yang penasaran dengan kelebihan dan kekurangan Vivo S1 yang dibanderol 3 jutaan, maka dapat melihat informasinya sebagai berikut ini.

Kamera Wah Untuk selfie Dengan Resolusi 32MP
Menyasar anak muda masa kini, Vivo menyematkan kamera depan beresolusi 32 MP AI Selfie Camera ditambah kecerdasan buatan atau Artificial Intelligence (AI) Beauty. Tentu tujuannya untuk menghasilkan foto selfie atau wefie dengan hasil yang bagus.
vivos1
Foto: Vivo

32 MP AI Rear Camera yag dimiliki dengan sensor kamera depan terbesar di industri saat ini. Foto lebih tajam, jernih dan detail, kata Senior Product Manager Vivo Mobile Indonesia, Yoga Samiadji dalam acara peluncuran Vivo S1 di Jakarta Selatan beberapa waktu lalu

Dengan resolusi yang tinggi akan memudahkan bagi kita untuk membuat video dengan kualitas yang bagus. Dengan begitu kebutuhanmu untuk merekam tak perlu cemas karena ada Vivo S1.

Kamera Untuk Kebutuhan Vlog
Apalagi kamu adalah seorang vlogger, tentu akan sangat mendukung banget kan ditemani Vivo S1. Kualitas video yang bagus akan memanjakan vlogger mengabadikan perjalanan travellingnya. Jadi momen-momen penting yang direkam akan dapat dinikmati dengan sangat seksama dan penuh kepuasan.

Dengan detail video yang tajam dan jernih, lokasi-lokasi penting akan terekam dengan sangat bagus. Perjalanan yang melelahkan akan terbayar saat memutar kembali rekaman yang telah diambil. Apalagi perjalanan tersebut dtemani bersama orang orang tersayang seperti keluarga dan para sahabat.

Jadi gak perlu bawa kamera yang punya space dan lebih berat tentunya. Apalagi untuk keperluan mendaki yang sudah tentu meminimalisasi bawaan. Jadi kita hanya perlu membawa tripod dan charger doang deh.
vivos1
Foto: vivo

Untuk daya tahan bateria tidak perlu diragukan lagi. Karena Vivo S1 ditopang dengan baterai 4500 mAh. Bisa bayangin ka merekam video dengan durasi panjang gak akan sungkan. Jadi kamu bebas buat dokumentasi sesuai selera. Selain itu ada 2 varian warna lho, yaitu cosmic green dan Skyline blue. Kamu pilih aja, keduanya cakep banget kok.

Layar superbig akan menemani kegiatan vlogmu lebih terasa puas. Bayangin aja dengan Screen Touch ID 6.38" dengan Super AMOLED Ultra All Screen menambah kinerja dan aktivitas perekaman yang luas dan memuat sudut kamera yang gede.

Buat informasi selengkapnya tentang smartphone Vivo, yuk kepoin media sosial Vivo!
- Instagram: @vivoclub_indonesia
- Facebook fan page: Vivo Club Indonesia
- Youtube Channel: Vivo Club Indonesia
- Forum: vivoclub.id

Keren banget kan Vivo S1 ini. Gak salah deh kalau gadget keren ini jadi temen ngevlog kamu. Kalau kamu ingin tahu lebih banyak tentang Vivo S1, sebaiknya kamu gabung dengan VivoClub. Vivo Club adalah komunitas smartphone android Vivo dari Vivo Indonesia. 

Komunitas ini dibentuk menjadi forum diskusi pengguna Vivo dan forum pengguna handphone Android secara umum. Vivoclub.id hadir sebagai platform media untuk para penggunanya dapat bertukar informasi terkait hal-hal yang sedang trend, terutama bidang teknologi dan smartphone photography.




                                                                                                                                                  

Vivo S1 Cocok Banget Buat Vlogger Pemula Vivo S1 Cocok Banget Buat Vlogger Pemula Reviewed by Bembengers on Minggu, Agustus 11, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads