Populasi Jombo di A30 Semakin Menipis (4)

Cerita 4
Selanjutnya aku bingung mau cerita tentang siapa. Karena pilihannya terlalu random. Semuanya punya sisi menarik tersendiri. Aku yakin, dari kalian semua emmiliki kisah menarik yang layak untuk dibagi. Baik hanya untuk sekedar memori, maupun untuk pelajaran di kemudian hari.

Akhirnya aku putuskan untuk cerita tentang Bang Fadhiel, Ust Syaiful Amri dan Ust Fauzul yang baru melangsungkan pernikahan. Eh, selamat menjalani kehidupan baru di tahun baru ya sodara-sodara se-iman dan setaqwa. Semoga keluarga barunya segera bertambah jumlah keluarganya. Semakin semangat menyebarkan virus positif kepada sesama.

Terkhusus Bang Fadhiel. Jangan kencang kali bang. Agak kasih tempo yaa. Nanti lempoh hahaha. Oiya Bang kayaknya selain kita satu kelompok couch dulu pas latsar, kita juga pernah beberapa kali berada satu momen yang tak terlupakan. Salah satunya minta tanda tangan ke BDK 2 kali. 

Pada saat itu selepas ujian rancangan kita diburu waktu meminta tanda tangan penguji untuk mengumpulkan rancangan ke panitia. Karena waktunya juga mepet, kita akhirnya mengejar penguji ke BDK berdua, padahal temen-temen yang lain sudah pada leha-leha. Lah kita, masih mengejar tanda tangan, kwkwkw.

Momen kedua juag sama, pada saat ujian laporan hasil aktualisasi. Bahkan tak hanya penguji, coachnya juga mesti dijumpai di BDK untuk menandatangai laporan. Yah, walaupun lelah dan sarat akan emosi, namun tetap dijalani dan bergegas ke BDK untuk menyelesaikan misi terakhir di latsar kali ini. 

Bercerita bersama Bang Fadhiel, tentu takkan habis meski waktu telah larut, selain orangnya juga supel dan ramah. Ia juga berwawasan mapan tentang administrasi keguruan. Baik tentang analisis RPP, kegiatan mengajar, starategi dan emedia belajar dan sejenisnya. Tak jarang diskusi terkait tentang pembelajaran aku bertanya padanya. Walaupun terkadang dia lagi sibuk, sesekali diganggu gpp lah yah bang. Jangan kakak itu aja yang ganggu abang tiap malam ehehe. Apalagi seminggu ini, diganggu terus lah ya bang. Upss..

Oiya, Bang Fadhiel juga setia kawannya lumayan tinggi. Beda tipislah samaku. Kwkwkw. Dia gakkan tega lihat kawan-kawannya kesusahan saat di latsar. Sedaya mampunya pasti dia akan bantu. Bener gak tuh bang analisisku. Hahaha. 80% bener yaa.

Oiya, abang ini juga dilabeli King Of Yel-Yel. Sudah terbukti dan teruji, tak hanya sekedar janji-janji. Ketika diminta membuat lirik yang memantik semangat, dengan senang hati ia akan membuatnya. Dan buktinya, yel-yel A30 secara tersirat yang terbaik dari angkatan di Hotel Gri*ya.

Banyak kali aku cerita tentang abang, padahal niatnya satu postingan ini untuk 3 orang. Tapi apalah dayaku bang, cerita abang terlalu banyak di memori kepalaku. Kwkw, jangan baper ya bang, nanti cemburu kakak itu samaku. Haha.

Oiya bang, jadi Istri abang di Medan, abang di Kerasaan? LDR lah ya? Abang nikmati lah itu. kayak si Fany. Hahaha. Oiya, untuk Ust Syaiful dan Ust Fauzul di postingan selanjutnya yaa. Mau masuk kelas dulu kash materi games ke anak anak hehehe.

Populasi Jombo di A30 Semakin Menipis (4) Populasi Jombo di A30 Semakin Menipis (4) Reviewed by Bembengers on Selasa, Januari 14, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads