Bersepeda ke Kampus Bantu Selamatkan Bumi



Kewajiban bersepeda ke kampus adalah langkah efektif yang harus diberlakukan di setiap kampus. Apalagi kampus yang berada di tengah-tengah kota. Sudah saatnya kita peka terhadap lingkungan dengan cara memanfaatkan solusi bersepeda ke kampus. Langkah ini perlu  didukung penuh oleh mahasiswa yang mencintai dan ingin melestarikan lingkungan sekitarnya. 

Karena dengan membudayakan bersepeda ke kampus dapat mengurangi pencemaran udara akibat gas buang kendaraan berbahan bakar minyak. Sehingga udara yang berpolusi dapat diminimalisir. Kemudian secara tidak langsung, kita sebagai mahasiswa yang bersepeda ke kampus telah mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga bumi ini.

Mahasiswa yang dinilai sebagai Agent of Inspirator dapat memberikan teladan bagi siapa saja yang bernurani untuk dapat sama-sama bersinergi dalam rangka mengurangi ketidaknyamanan dalam berlalu lintas.


Bersepeda ke Kampus Bantu Selamatkan Bumi Bersepeda ke Kampus Bantu Selamatkan Bumi  Reviewed by Bamzsusilo on Jumat, Maret 07, 2014 Rating: 5

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang sopan dan bijak..

Post AD

home ads