Alfatrex Memudahkan Kita Untuk Belanja dan Berbagi Sekaligus

Minimarket saat ini menjamur di tiap sudut kota. Kehadiran mereka memudahkan bagi kita dalam berbelanja kebutuhan sehari-hari. Tak hanya berbelanja, namun bisa juga melakukan pembayaran, tagihan, hingga token. Apalagi saat ini alfamart mengeluarkan layanan jasa pengiriman paket yang dinamai alfatrex.

Yah, alfatrex adalah layanan jasa antar barang yang dapat diandalkan dan cepat. Dengan banyaknya gerai yang tersebar di seluruh pelosok, memudahkan bagi kita untuk mengirim barang sambil berbelanja. Jadi bisa lebih hemat waktu yah.

Alfatrex hadir sebagai layanan yang dapat dipercaya dan dapat diandalkan dalam hal pengiriman barang. Dengan memberikan pengalaman yang berbeda dibandingkan dengan perusahaan logistik lainnya.

Sebagai anak muda millenial yang gak suka ribet, alfatrex menjadi pilihan tepat. Kita gak perlu repot-repot mencari jasa pengiriman lain jika alfamart juga menyediakannya. Apalagi di tiap sudut kota tersebar  dan mudah didapat.

Penggunaan aplikasi alfatrex juga sangat mudah. Kamu tinggal download di playstore lalu install di smartphone. Kemudian login dengan akun gmail atau facebook. Ntar tampilan menunya seperti ini


4 Produk Alfatrex

Ada 4 produk dari Alfatrex yang dapat kamu gunakan untuk pengiriman paket dan barang, diantaranya,


1.       Same day service (SDS)
Layanan pengiriman di hari yang sama sampai di tempat tujuan. Untuk layanan ini baru tersedia di kota-kota besar atau tertentu saja. Wah enak banget ya.
2.       Next Day Service (NDS)
Layana  pengiriman besok sampai. Layanan ini juga tersedia di beberapa kota-kota tertentu yang masih terjangkau jarak tempuhnya.
3.      Regular Service (RGS)
Layana pengiriman reguler dengan estimasi waktu dan tarif sesaui dengan destinasi pengiriman
4.      Economy Service (ECS)
Layanan pengiriman untuk barang jumlah besar dengan tarif lebih ekonomis.

Dari ke 4 layanan yan disediakan alfatrex, kamu tinggal pilih yang sesuai dengan kebutuhan. Misalnya pengen kirim paket urgen mesti satu hari sampai, kamu bisa pakai layanan SDS. Gampang dan mudah kan?

Seperti yang diungkapkan Ferdian Hadi Putra, Marketing Manager Alfatrex bahwa perusahaan ingin memperlihatkan kemudahaan pengiriman barang yang digagas Alfatrex. Termasuk ketika misalnya kita ingin membantu sesama yang membutuhkan dengan berbagi paket sembako.

Alfatrex Berbagi

Harapannya, tentu saja, dapat memberikan kontribusi bagi masyarakat dan juga mendapatkan keberkahan bagi perusahaan yang baru setahun berdiri ini. caranya dengan menggalakkan semangat berbagi buat sesama. Seperti yang baru baru ini dilaksanakan alfatrex, mnegadakan program berbagi sembako kepada kaum dhuafa yang membutuhkan.

Jadi misalnya mau kirim barang atau kado buat temen, kebetulan lupa dan ribet cari toko yang menjual kado. Berhubung di alfamart juga tersedia perlengkapan yang bisa dijadikan kado. Tinggal beli di situ aja dan langsung kirim via alfatrex. Efisien kan. Semangat berbagi juga tetap kita galakkan melalui layanan alfatrex ini

Kamu juga bisa mengirim sembako kepada orang-orang yang membutuhkan. Caranya dengan berbelanja di store alfamart, kemudian paket sembakonya di kirim melalui alfatrex. Kamu bisa menggunakan promo juga lho supaya pengirimannya diskon.

Jadi semangat berbelanja dan berbagi tetap bisa kita lakukan pada saat bersamaan. Tentunya selain bisa menghemat waktu dan tenaga, kita juga bisa menolong sesama dengan layanan alatrex ini. bener kan gaes?


Alfatrex Memudahkan Kita Untuk Belanja dan Berbagi Sekaligus Alfatrex Memudahkan Kita Untuk Belanja dan Berbagi Sekaligus Reviewed by Bembengers on Sabtu, Juni 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang sopan dan bijak..

Post AD

home ads