Biawak Manjat Pagar Warga. Ternyata Penyebabnya Ini Yang Buat Netizen Ngakak


biawak manjat pagar
cc: makassar_iinfo
Kemarin kita dihebohkan dengan penampakan biawak yang sedang memanjat pagar. Hal ini tentu membuat kita yang menontonnya via layanan daring tertawa lucu dengan adegan yang tidak biasa tersebut.

Hingga kini, unggahan biawak dari akun Instagram @makassar_iinfo sudah disukai sebanyak 39 ribu lebih.  Dan menjadi trending topic di twitter pada hari ini. sebenarnya apa sih yang terjadi pada biawak tersebut? Sehingga melakukan aksi memanjat pagar sebuah rumah warga?

Ternyata aksi nekad yang dilakukan biawak karena dia dikejar dua ekor anjing. Jangankan manusia, biawakpun takut ketika dijenggongin anjing. Hahaha.

Banyak netizen yang mengomentari ulah si biawak tersebut. Ada yang menganggap kalau biawak sedang mengantarkan paket kiriman layaknya kurir. Seperti komentar dari @sept.alvidha: misi.... pakeeeet.

Ada juga yang bilang kasian tapi sambil ketawa karena biawaknya ketakutan. Seperti komentar @ajeng.basimawz: kasian tapi ngakak.
Tidak diketahui lokasi kejadian ini berlangsung. Namun, netizen terhibur dengan aksi yang dilakukan biawak.
biawak manjat pagar
cc @makassar_iinfo

Namun sangat disayangkan bagi perekam adegan ini yang tidak membantu biawak yang sedang kesulitan. Semoga biawak tidak terjadi apa apa ya gaes.

Dan dihimbau untuk para netizen untuk tidak terus-terusan membully sang biawak yaa. Ntar dianya ngambek lho. Bawanya temennya satu kampung, bisa berabe warga sekitar.

Ternyata di balik kegelian seekor biawak, menyimpan sisi humor juga ya gaes? Menurut kamu gimana? hehehe. (bamzsusilo)

Biawak Manjat Pagar Warga. Ternyata Penyebabnya Ini Yang Buat Netizen Ngakak Biawak Manjat Pagar Warga. Ternyata Penyebabnya Ini Yang Buat Netizen Ngakak Reviewed by Bembengers on Sabtu, Juli 06, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads