Sejak Muda Berinvestasi, Permasalahan Keuangan Dapat Teratasi

Ada yang pernah denger kata investasi gak sih? Atau masih asing dengan kata ini. Atau bahkan udah mulai berinvestasi untuk tabungan di masa depan? Kalau kalian sudah sejak lama mengenal investasi dan sudah mulai berinvestasi, kamu berada di jalan yang benar untuk kehidupan yang lebih baik di masa mendatang. Emang kenapa sih dengan investasi? Mau tau? Yuk kita simak ulasan berikut.
muda berinvestasi bersama ajaib

Secara singkat, investasi berarti menanam aset dalam jangka waktu tertentu untuk memperoleh keuntungan. Bahasa singkatnya mengembangkan jumlah uang yang kamu miliki saat ini. tujuan investasi ada banyak sih, bisa untuk membangun rumah, membangun usaha atau mungkin untuk dana pendidikan. Kalau dana untuk menikah bisa juga lho, hehe.

Emang berkembangnya hingga berapa banyak sih? Kalau dikit mah sama aja. Mending uangnya buat arisan, kwkwkw. Jadi, aku kasih tau ya, kita gak eprlu repot-repot mengatur dana yang telah kita investasikan. Karena akan berkembang dengan sendirinya karena penyedia perusahaan investasi akan merekomendasi pilihan investai terbaik untuk memberikan keuntungan yang signifikan.

Daripada uang kamu ditabung di bank dan stagnan karena jumlahnya yang tidak bisa berkembang, lebih baik digunakan untuk investasi misalnya di reksadana. Dengan kemajuan dan berkembangnya teknologi di era digintal kini, kamu bisa dengan mudahnya berinvestasi tanpa harus keluar rumah. Eh, kok bisa? Gimana gimana? Penasaran kan?

Ajaib Emang Ajib
muda berinvestasi bersama ajaibYah, jadi aku kenalin nih buat kamu-kamu yang masih bingung gimana caranya berinvestasi yang nyaman tanpa mengalami kerugian karena tidak aman. Nama aplikasinya adalah Ajaib. Ajaib merupakan aplikasi investasi yang memudahkanmu untuk berinvestasi di reksadana secara online. Sampe sini paham? Oke belum ya, kita lanjut yuk.

Oiya setelah kamu udah tau Ajaib itu aman dan pastinya bisa jadi aplikasi yang bisa diandalkan dan pastinya bisa diandalkan untuk berinvestasi. Kamu tinggal buka aja websitenya di https://ajaib.co.id dan mulai berinvestasi di button paling atas berwarna biru.

Setelah kamu udah masuk ke websitenya, mulai invest-nya juga gampang banget lho sobat. Kamu tinggal lengkapi data diri untuk verifikasi dari OJK biar aman. Cuma butuh 3 jam kok untuk proses ini. Di saat menunggu, kamu sudah bisa mempelajari produk-produk reksa dana yang tersedia di aplikasi sebelum melakukan transaksi. Wah keren ya.

Gak Ada Biaya Apapun Invest di Ajaib
Yang enaknya itu sob, kalau kamu menggunakan Ajaib sebegai partner berinvestasi, kamu gak dikenai biaya tambahan ini itu lho. Kamu Cuma dikenai biaya transfer bank doang, dan itu emnag wajar kok di setiap transaksi menggunakan layanan bank yang berbeda juga pasti kena biaya. 

Kalau bank yang kamu gunakan sama dengan bank kustodian, sudah barang tentu kamu tidak dikenai biaya apapun. Kece badai kan, ajib dong pastinya. Ayo buruan daftarin sekarang, mumpung lagi banyak kemudahan yang kamu peroleh berinvestasi bersama Ajaib.

Dijamin Aman
Sebagai aplikasi investasi yang mengedepankan keamanan, Ajaib terdaftar dan diawasi oleh OJK dan Kominfo. Sehingga kamu tak perlu ragu lagi kan karena langsung pemerintah yang mengawasi.
muda berinvestasi bersama ajaib

Selain itu, semua dan investasi kamu akan dikelola oleh pihak Manajer Investasi yang telah ditunjuk. Jadi, sobat invest tak perlu khawatir lagi untuk mempercayakan sepenuhnya investasi ditangan Ajaib.

Tak hanya itu, sobat juga bakal dapat notifikasi kepemilikan reksa dana dari bank kustodian, sehingga sobat bisa mengetahui stastus dan kondisi investasinya, bahkan di luar aplikasi Ajaib. Jadi sangat aman dong ya.


Kamu ngaku blogger? Yuk ikutan lomba keren dan ajib yang diadakan Ajaib
.
.
Cuma anak muda gokil yang mempersiapkan masa depan dengan berinvestasi.
Gimana, gimana?
Nah, Tuangkan opini  bertema "Muda Berinvestasi" di blog pribadimu dan menangkan hadiah uang tunai total Rp2 juta!
Caranya ikutan lomba blog Muda Berinvestasi dari @ajaib_investasi gampang banget!
Cek pada URL dibawah ini ya untuk Syarat & Ketentuannya :) URL: https://ajaib.co.id/ajaib-blog-competition-muda-berinvestasi/

Buruan daftar & dapatkan kesempatan menerima saldo reksa dana jutaan rupiah!! Kita muda, kita berkarya!
.
.
#AyoBerinvestasi #InvestasiMilenial #MudaBerinvestasi #AjaibBlogCompetition
Sejak Muda Berinvestasi, Permasalahan Keuangan Dapat Teratasi Sejak Muda Berinvestasi, Permasalahan Keuangan Dapat Teratasi Reviewed by Bembengers on Senin, November 18, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads