Mie Ayam Mahmud, Legenda Kuliner Medan Paling Yahud


Ada satu hal yang paling kamu ingat ketika berkunjung ke suatu daerah. Yah, kulinernya. Kuliner bisa menjadi salah satu tujuan destinasi para traveler selain emang lokasi wisatanya. Selain menjadi ciri khas suatu daerah tersebut, kuliner menjadi penuntas rasa lapar yang terkadang menemani perjalanan kita ke suatu daerah. Bukan malah ingat mantan yaa. Itu beda, beda lho.

Apalagi ketika kamu berkunjung ke Medan. Kota yang terkenal dengan makanan enak dan lezat, aka Wisata Kuliner bagi para pelancong. Medan juga dilabeli surganya kuliner karena banyak menyimpan restoran dan ragam jenis makanan yang pastinya menggugah selera, nikmat dan pastinya membuat selera makan bertambah deh pokoknya.

Medan sebagai salah satu kota Metropolitan juga pasti bakal disukai dan kerap dikunjungi banyak traveller lokal maupun mancanegara. Selain destinasi wisatanya yang aduhai, seperti Istana Maimun, Merdeka Wall, Tirtanadi, Lonsum dan yang pasti tentu ragam macam makanannya dong ya.

Jika kamu singgah ke Medan barang sebentar, jangan lupa singgah ke Mie Ayam Jamur Mahmud. Kenapa aku sarankan begitu? Karena resto ini sudah melegenda sebagai Kuliner Medan. Bayangin aja, sejak 1980-an sudah hadir menghiasi kuliner favorit di Kota Medan. Kurang apa cobak haa?
mie ayam jamur haji mahmud
Kamu bakalan berpikir kalau resto yang sudah bertahan lama hingga puluhan tahun pasti memiliki ciri khas dan cita rasa yang lezat apalagi nikmat. Yaiyalah, itu pasti dan bukan hoaks. Gak percaya, buktikan dan silahkan datang ke restonya di Jalan Abdullah Lubis No 57/71, Medan.

First Impression > OK
Pertama masuk ke dalam restoran ini, kamu akan disambut dengan pelayan yang ramah-ramah untuk mempersilakan kita duduk sesuai keinginan kita. Tapi kursi yang masih kosong ya. Hehe. Kamu bisa pilih tempat duduk sesuai jumlah orang yang datang, berdua oke, berempat oke, bawa satu kampung juga oke. Karena arealnya yang luas memungkinkan untuk rombongan.

Kamu akan mendapatkan pengalaman yang memuaskan saat menikmati suasana resto yang menurutku berbintang 5 ini. Apalagi setelah menyantap makanan andalannya, dijamin kamu akan nagih lagi dan lagi. Dan kamu gak bakalan cukup hanya sekali datang ke resto ini. jika umur panjang, minggu depan juga bakal singgah kesini. Yakin..

Perjalanan Panjang
Sejarah berdirinya Mie Ayam Haji Mahmud ini juga penuh dengan liku-liku lho sob. Awalnya hanya bermodalkan gerobak dorong dan menumpang berjualan di depan Masjid AL-Falah hingga di tahun 2010 memiliki outlet sendiri seperti yang kita lihat saat ini.

mie ayam jamur haji mahmud

Hinga kini, resto ini mulai membuka gerai-gerai baru di beberapa pusat perbelanjaan di Kota Medan. Bahkan sudah merambah pasar nasional sejak 2018 lalu, tepatnya di Jababeka. Kita berharap ke depannya outlet-outlet baru akan dibuka di tiap kota di Indonesia, demi mengenalkan kuliner andalan Kota Medan yang satu ini. aamiin.

Menu Andalan
Kamu mesti cobain menu andalannya yang Mie Pangsit dan Mie Ayam Jamur. Yang membuat spesial Mie Ayamnya itu mienya yang kenyal dan lembut. Mienya emang dibuat sendiri dari resep keluarga dan turun temurun hingga sekarang dijaga kualitasnya.
mie ayam jamur haji mahmud


Kamu juga diberi seamngkuk kuah yang dihidangkan terpisah. Jadi kamu bebas pilih menyantapnya tanpa atau dengan kuah. Menikmatinya tanpa kuah saja sudah mendapatkan cita rasa yang nikmat dilidah, rasanya itu benar-benar beda dan pas aja gitu dilidah. Tanpa kuah enak, dengan juga tak kalah enak. Kamu bebas pilih.
Tak hanya itu, kamu juga bisa menikmati menu-menu lain yang tak kalah enak dan yummy dari kedua menu di atas. kamu bisa memesan bakso, seafood, menu nusantara dan masih banyak lagi.

Menjaga Cita Rasa
Satu hal yang paling dijaga dari pemilik resto ini adalah kualitas rasa. Sejak 30 tahun lebih berdiri, resep andalan tak pernah berubah sedikitpun. Hal inilah yang membuat resto ini bertahan hingga sekarang.
Kamu yang sudah berlangganan lama di Mie Ayam Jamur Haji Mahmud Medan akan merasakan kenikmatan yang sama hingga sekarang. Mulai dari rasa, tekstur, campuran dan kuahnya. Kelebihan inlah yang terus dipertahankan penjual

mie ayam jamur haji mahmud

Lokasi Strategis
Selain menu andalannya yang begitu melegenda, lokasi restoran Mie Ayam Mahmud juga sangat strategis. Terletak di jantung Kota Medan, membuatnya mudah diakses bagi para pelancong yang  berasal dari dalam maupun luar kota.
Dengan begitu, kamu tidak akan kesulitan menemukan resto ini, tinggal buka maps atau mengggunakan layanan ojek online juga semakin gampang.

Desain Resto Kekinian
Salah satu alasan terpenting seseorang ingin makan di restoran selain karena emnag makananya yang enak dan lezat adalah karena tempatnya yang nyaman dan instagramable. Apalagi desain ala-ala modern dikombinasikan dengan

Tak hanya itu, lingkungan resto yang luas dan tata letak antar meja yang rapi semakin membuat kita nyaman untuk menyantap hidangan melegenda ini. Kebersihan juga sangat dijaga oleh pemilik resto melalui karyawan-karyawannya yang bekerja dengan sungguh-sungguh dan serius.


Semoga Mie Ayam Jamur Mahmud tetap menjadi sahabat kita bersama. Tentu tak hanya sekedar dalam hal menuntaskan perut yang kelaparan, namun tetap menebar kebaikan dengan program berbaginya dan yang ditunggu-tunggu para pelanggan yaitu voucher makan dan lomba-lomba rutinnya. Ehehehe.

Di hari spesialnya, semoga usahanya makin lancar jaya, menjadi wisata kuliner andalan Medan, bahkan Sumatera Utara bagi para pelancong domestik maupun mancanegara. Aamiin. Happy Anniversary 31 Tahun Mie Ayam Jamur Haji Mahmud
Yuk ikutin lomba blognya

#MieAyamMahmud #31TahunMelegenda #BerbagiSenangHati

Mie Ayam Mahmud, Legenda Kuliner Medan Paling Yahud Mie Ayam Mahmud, Legenda Kuliner Medan Paling Yahud Reviewed by Bembengers on Kamis, Desember 19, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads