Kesialan Ngunduh Furious 7

google
Sobat Bembengers yang saya cintai, makasih udah luangin waktu untuk baca tulisan yang sama sekali gak bermanfaat ini. Sekali lagi terimakasih.

Sabtu lalu aku sempat seneng banget karena film yang paling aku tunggu sejak 2013 lalu akhirnya tayang juga di bioskop tanah air. Karena awalnya film ini rilis tahun 2014, namun karena ada salah satu bintang di film tersebut terkena musibah kecelakaan dan mengakibatkan meninggal, maka pihak penerbitan film mengundur waktu tayang karena ada beberapa syuting aktor meninggal tersebut yang dimodifikasi agar tetap tampak si almarhum tersebut yang tetap tampil.

Mungkin kawan-kawan sudah pada tahu film apa. Yah, film ini telah menginjak serial yang ke 7 sejak sukses besarnya di serial-serial sebelumnya. Film ini kerap kali menduduki peringkat atas rating box office di masa peluncurannya. Film ini dibaluti dengan adegan balap-balap liar dengan mobil super kencang. Yang menjadi inti cerita dari film ini masih sama, mengedepankan keluarga dari segalanya. Bahkan nyawa menjadi taruhannya.

Sehingga aksi-aksi memukau yang diperagakan aktor di dalam scene film ini akan terasa lengkap jika dibumbui dengan keluarga, cinta, persahabatan, dendam, aksi membunuh, aksi tabrakan, menangis dan masih banyak lainnya. Sesuai dengan genre film yang diusung adalah action. Yang merupakan salah satu genre film yang paling diminati di seluruh mancanegara. Apalagi kali ini diperankan oleh seorang Jason Statham sebagai musuh dari keluarga besar Vin Diesel sebagai Toretto di film ini.

Namun, dari kedahsyatan film ini yang bisa kita sebut Furious 7 sebenarnya aku belum nonton. Hahaha. Aku hanya menonton trailernya di youtube. Maklumlah belum ada waktu ke bioskop untuk menontonnya. Alibi, padahal lagi ngirit untuk bayar uang kost (pengaruh awal bulan). Hehehe. Akhirnya aku sabarkan diri ini untuk menunggu film versi online-nya bisa kuunduh. Yah, aku harus menunggu beberapa hari lagi. Karena tepatnya dua hari yang lalu aku sempat mengunduh film Furious 7. Dengan mengandalkan wifi.id yang kadang kencang kadang lambat di kampus akhirnya terunduh dengan sempurna. Tapi,,,,,

Yah, ada tapinya. Sayang sekali pemirsa. Film yang aku unduh masi versi camnya. Jadi ya layarnya goyang-goyang. Udah gitu soundnya juga storing. Yah buat aku makin kesel ternyata sob, bahasanya pake bahasa Hindi alias India. Masya Allah. Bayangkan aja seorang Jason Statham yang cool lagi marah bilang Tere Mijanehe. Bakal lucu sangat kan sob. Lebih sialnya lagi, gak ada teks/subtitlenya lagi. La Haula Walaquwwata Illabillah. Sabarkan hamba Ya Allah.

Akhirnya ya itu tadi, aku harus menunggu beberapa hari lagi di ganool.com atau nontonmovie.com mengunggahnya. Yah, itu pilihan yang tepat. Walaupun aku sampe gemeteran menunggu film ini bisa aku tuntaskan. Tapi tak menutup kemungkinan bagi sobat sekalian yang telah mendapatkan film yang berbentuk format video, bisa hubunggi aku ya. Tenang aja, aku kasih harga untuk film tersebut. Tapi gak mahal-mahal loh. Hehehe.

Satu lagi, pastinya kamu sobat semua gak bakalan nyesel kalo udah nonton film Furious 7 ini. Aku garansi lah kalo kalian gak suka. Aku kembaliin rasa gak suka kamu-kamu semua dengan cinta yang tulus dariku. Essegedeh, sadap. Romantis sekali kamu wahai pria idaman. Okelah, mungkin cukup sekian cerita tentang kegalauan tentang film yang pengen aku tonton, mudah-mudahan sobat sekalian membantu untuk mengunduhkan film tersebut. Sehingga kegalauanku akan film ini dapat teratasi sesuai dengan perudang-undangan yang berlaku. Amin, amin ya Rabbal Alamin.


Kesialan Ngunduh Furious 7 Kesialan Ngunduh Furious 7 Reviewed by Bambang Edi Susilo on Tuesday, April 07, 2015 Rating: 5

Post AD

home ads