Devoyage, Keindahan Miniatur Eropa Di Tanah Bogor

Miniatur Menara Eiffel
Kamu pengen liburan ke Eropa? Namun masih terkendala? karena biaya ke sana juga nggak murah buat orang-orang yang gajinya gak gede. Tiket pesawat memang kadang ada promo sih, tapi susah dan jarang tersedia. Liburan ke Eropa juga perlu mengurus visa  yang membutuhkan waktu dan biaya yang tak sedikit pula. Lalu, apakah mimpi ke Eropa lebih baik dilupakan begitu saja?
Sebenarnya, kamu bisa kok liburan serasa Eropa dengan mengunjungi Bogor saja. Lho, kenapa malah ke Bogor? Iya soalnya ada little Eropa di Bogor yang bernama Devoyage Bogor. Ada landmark khas Eropa di sana yang bisa kamu jadikan latar berfoto selfie.

Datang aja Devoyage di Bogor. Sebuah miniatur dengan desain perkampungan eropa. Tak hanya Menara Eiffel, ada juga rumah kincir angin kas Belanda, hingga gondola ala Venesia. 
saat di depan Menara Eiffel tiruan

Dikutip Merdeka.com Aprilia Intan, Secretary of Director Marketing Communication saat dihubungi mengatakan konsepe yang diusung Devoyage jela tidak meniru apa yang ada di luar negeri, karena destinasi ini berkonsep miniatur perkampungan eropa.

Ia juga mengatakan kunjungan per hari sudah sampai dua ribu orang.bahkan saat weekend hingga enam ribuan orang yang memadai lokasi wisata baru ini.
numpang eksis di jembatan harapan, katanya

Dengan luas lahan mencapai 1,5 hektar, di dalamnya juga terdapat kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan, rumah cendera mata, dan tak ketinggalan fasilitas perahu yang bsa digunakan untuk mengelilingi kawasan wisata ini. 

Kamu tak perlu cemas,  bagi selfielover, Devoyage memiliki 150 titik foto selfie instagramable yang tersebar di titik lokasi wisata. Tak ketinggalan di dalamnya juga ada restoran dan kafe bernuansa barat. Jika kamu kamu kelaparan dapa mencicii makanan dengan latar yang berbeda.

Devoyage beralamat di Jalan Boulevard Bogor Nirwana Residence Mulyaharja Bogor Selatan, Kota Bogor, Jawa Barat. Tempatwisata buka pada pukul 10.00 WIB sampai 18.00 WIB. Harga tiket masuk dipatok 25k untuk weekday, dan 35k untuk weekend. Selamat berlibur.
Devoyage, Keindahan Miniatur Eropa Di Tanah Bogor Devoyage, Keindahan Miniatur Eropa Di Tanah Bogor Reviewed by Bambang Edi Susilo on Sunday, May 06, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD

home ads