Mr Brank, Outfit Millenial Style Hitam Putih

style hitam putih

Anak muda kekinian sudah tentu selektif dalam hal memilih fashion untuk aktivitasnya sehari-hari. Apalagi di zaman yang serba cepat, mengharuskan anak muda mesti fleksibel dalam berpakaian agar gak telat hadir di aktivitasnya yang cukup padat. Dan pakaian yang dipilih tentunya mudah diaplikasikan dalam berbagai suasana kasual dan formal.

Satu ciri khas anak muda millenial adalah memilih outfit yang simpel namun dapat digunakan dalam suasana casual maupun formal. Dengan outfit paduan warna dasar yaitu style hitam putih, sangat cocok banget untuk digunakan di segala aktivitas, seperti jalan jalan atau sekedar kumpul bareng temen-temen di mall.

Style Hitam Putih Masih Jadi Idola

Style hitam  putih masih menjadi favorit bagi millenial. Millenial yang ingin selalu tampil eksis, tidak ribet, namun tetap stylish serta dinamis. Tak heran, jika gaya monochrome yang memadu padankan warna dasar hitam dan putih menjadi idaman tren fashion anak muda masa kini.

style hitam putih
Style hitam putih menjadi warna best option buat millenial karena fleksibel dapat dipakai di segala aktivitas. Kan kamu bisa menghemat budget untuk pakaian lho. Selain itu style hitam putih adalah warna netral, jadi kamu gak perlu cemas pakai baju ini melewati pawai salah satu parpol kan? Hehehe

Style hitam putih juga sangat tepat dipakai untuk acara kasual. selain warna yang tidak mencocok, juga enak dipandang mata. Buktikan deh. Temen-temen pasti bakal adem liat pakaian yang dikenakan warna dasar puti atau hitam. Untuk acara formal sudah pasti sangat cocok, apalagi putih, you know lah.

Brand Yang Bakal Menduniakan Gresik

Brand Mr. Brank  diadaptasikan dari istilah Kumis yang dalam bahasa Jawa disebut Brengos. Kemudian dengan pertimbangan komersial diubah menjadi Brank. Sesuai penuturan Nurul Eka Yulifah, Ia optimis impiannya menduniakan Gresik bisa terwujud melalui keunggulan kualitas produk fashion Mr. Brank besutannya.

Brand Mr. Brank  diadaptasikan dari istilah Kumis yang dalam bahasa Jawa disebut Brengos

Ia dan tim menjunjung tinggi kualitas mulai dari bahan yang nyaman sablon, bordir, printing, sampai produk  handmade. Desainnya pun mencerminkan gaya hidup anak muda pria yang kekinian, sportif, nyeleneh, story petualangan mencari pasangan dan berbagai quote yang bisa menertawakan diri sendiri,”papar Nurul saat shoft launching Mr.Brank di Gedung Wisma A.Yani, Gresik beberapa waktu lalu

Pasar Bagi Anak Millenial
Anak muda menjadi potensi pasar yang menjanjikan. Pasar anak muda diakui menjadi tantangan tersendiri, bagaimana membuat manajemen terlibat dan menjadi aktor yang mengilhami dan menjiwa desain Mr.Brank.

Apalagi saat ini anak muda sudah benar-benar melek informasi, baik tentang teknologi maupun fashion. Jadi perkembangan fashion akan sangat cepat merebak melalui jaringan internet. Ketika nemu pakaian yang lagi hits, keren, kekinian tentu anak muda akan langsung bernaluri untuk mencobanya.


Alasan Harus pakai Style Hitam Putih Mr Brank

Mr Brank mencoba membuat setiap konsumennya merasa istimewa karena model dan desain yang ditawarkan meski bertema hitam putih tapi tetap tidak pasaran, prestise dan limited edition. Sangat cocok sekali dengan karakter anak muda yang selalu update soal fashion dan penampilan.

Kualitas terjamin juga menjadi keunggulan produk dari Mr Brank. Tak hanya bahan yang nyaman, sablon, bordir, printing, sampai produk handmade juga berkualitas premium. Jadi kamu gak perlu ragu lagi dari segi kualitas.
style hitam putih

Harga yang bervariasi menjadi pilihan alternatif bagi millenial dalam memilih outfit sesuai isi kantong. Jelas harga menjadi salah satu pertimbangan penting buat millenial dalam memilih fashion untuk kebutuhan sandang sehari-hari. harga mulai 100rb - 1jt kamu sudah bisa membawa pulang produk keren ini.

Tak hanya T-Shirt, Mr Brank juga memiliki beberapa varian untuk melengkapi kebutuhan fashion kamu sehari-hari. diantaranya syal, topi, celana pendek, celana panjang, jaket, sweater, sweatshirt, hoodie, kemeja. Lantas, kamu gak perlu bolak balik untuk mencari perlengkapan fashion, cukup di Mr Brank untuk semua kebutuhan fashion.

Pengembangan Usaha Ke Depan
Untuk target pasar, Mr.Brank menyasar segmentasi mulai dari kelas ekonomi sampai menengah. Pemasarannya dilakukan secara offline melalui store dan online dengan sistem penjualan langsung, reseller dan franchise.

Dalam setahun terakhir, setidaknya bisa merambahi kota-kota besar seperti Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Denpasar, Malang, dan Medan.
style hitam putih


Selain pasar dalam negeri, Mr Brank juga tengah menjajaki pasar ekspor. Minimal menjangkau negara tetangga dulu seperti Malaysia, Brunei, Singapura, dan Australia. Yuk mulai menggunakan produk dalam negeri untuk mendukung pengembangan ekonomi di Indonesia. Setuju ya?

Bagi kamu yang pengen kepoin produk-produk kece dari Mr Brank bisa langsung cek akun Instagramnya ya. Kamu juga bisa datang langsung ke Gedung Wisma A. Yani Gresik. Karena Mr Brank lagi soft launching dan bakalan ada promo. Cuss
style hitam putih
Add caption

Mr Brank, Outfit Millenial Style Hitam Putih Mr Brank, Outfit Millenial Style Hitam Putih Reviewed by Bembengers on Jumat, Mei 24, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Post AD

home ads