Mari Bantu Saudara Kita di Palestina

Kekejian yang dilakukan militer Israel terhadap warga sipil di Palestina sudah diluar batas akal manusia. Buktinya operasi militer yang telah belangsung sejak 7 hari  sudah merenggut lebih 170 nyawa. Tampaknya teror maut akan terus berlanjut jika tidak ada perdamaian ataupun serangan balasan yang seimbang.
Aksi udara yang dilancarkan Israel dengan rudalnya telah memberi trauma bagi penduduk di sekitar Gaza. Bahkan baru-baru ini rudal telah diluncurkan Israel di Rafah.
Namun sangat disayangkan, PBB terlambat memberikan memorandum gencatan senjata. Dan pada hari ini baru para petinggi pemerintahan negara-negara adidaya berdiskusi membicarakan aksi keji ini.
Melihat warga sipil Palestina yang notabene muslim telah merenyuhkan umat Islam sedunia. Serangan yang dilancarkan Israel dengan keji mengakibatkan kecaman dari negara-negara Islam, termasuk Indonesia.
Bersyukurlah kita kepada Allah yang masih sayang kepada kita dengan dijauhkan dari peperangan yang dapat menghilangkan nyawa. Ada baiknya syukur tersebut dapat diupayakan dengan membantu suadara-saudara kita yang membutuhkan. Bantuan dana, logistik dan doa sangat mereka harapkan.
Banyak cara yang dapat kita pebuat membantu saudara-saudara kita di Palestina. Bayangkan saja, dalam keadaan bulan suci ramadhan yang seharusnya dimanfaatkan untuk beribadah, malah terhalangi dengan keadaan yang tidak aman. Bagaimana mau beribadah dengan aman, untuk menjaga kelangsungan hidup saja susah.
Kita rakyat muslim harus mendesak presiden untuk mengerahkan personel militer demi menjalankan aksi perdamaian ke Palestina. Bila perlu ribuan personel terbaik diturunkan. Jika msiah kurang, seluruh personel militer negara Islam bersatu menumpas serangan keji agresi militer Israel.
Selain itu masyarakat yang memiliki dana lebih dapat mendonasikan sebagian hartanya kepada lembaga penyalur. Agar dapat disumbangkan bagi mereka yang membutuhkan bantuan logistik berupa obat-obatan dan makanan.
Mari sama-sama kita setiap hari mendoakan agar saudara-saudara kita di Palestina diberikan kekuatan untuk melawan kekejian tersebut. Mudah-mudahan safa’at Allah segera turun menghancurkan Israel laknatullah.
Amiiin.


Mari Bantu Saudara Kita di Palestina Mari Bantu Saudara Kita di Palestina Reviewed by Bambang Edi Susilo on Monday, July 14, 2014 Rating: 5

Post AD

home ads