LPM Dinamika IAIN SU Adakan Pelatihan Teknik Wawancara

Bamzsusilo - Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Dinamika IAIN SU mengadakan pelatihan Teknik Wawancara di Aula Lantai 1 Jalan Williem Iskandar, Medan Estate (16/3). Pelatihan ini dilaksanakan dalam rangka pembekalan sebelum ujian reportase lapangan bagi para peserta ujian perekrutan anggota baru.
Acara dimulai pada pukul 9.30 WIB oleh moderator Ahmad Hakiki, salah seorang kru LPM Dinamika IAIN SU. Adapun yang menjadi pemateri dalam  pelatihan ini adalah Nurul Habibah yang merupakan Alumni LPM Dinamika IAIN SU.
Pada penyampaiannya, Nurul mengatakan bahwa sebelum seorang reporter hendak terjun ke lapangan dalam meliput sebuah peristiwa banyak yang harus dipersiapkan seperti membuat daftar pertanyaan, bersikap yang sewajarnya saat wawancara, tidak memberikan pertanyaan yang menjudge narasumber dan lain-lain.

“Pelatihan ini dilaksanakan untuk persiapan dan bekal para calon kru dalam menghadapi ujian perekrutan hari ketiga yaitu, ujian peliputan lapangan. Sehingga nantinya dalam peliputan dapat melakukan wawancara yang baik kepada narasumber yang dituju,”kata Louayy Darussalam selaku ketua panitia perekrutan.
LPM Dinamika IAIN SU Adakan Pelatihan Teknik Wawancara LPM Dinamika IAIN SU Adakan Pelatihan Teknik Wawancara Reviewed by Bambang Edi Susilo on Friday, April 04, 2014 Rating: 5

Post AD

home ads