Mau Ngadain Lomba Tapi Bingung? Percayakan Ke KlikLomba Aja. Dijamin Acara Terlaksana dan Anti RIbet


Bro, Lu ntar mau buat lomba berapa target pesertanya? Siapa aja temen yang mau diajak join untuk jadi panitia lombanya?,”tanya seorang teman padaku

Iya sih, aku masih bingung nih. Belum ada mengonsep lombanya gimana, berapa budgetnya, hadiahnya, pesertanya, registrasinya. Wah gimana ya? Kamu ada kenalan Event Organizer gak yang bisa bantu?

Dengan adanya kliklomba yang merupakan platfom Lomba Online, perlombaan semakin mudah dan cepat untuk kita rencanakan dan eksekusi. KlikLomba ibarat panitia yang menjalankan tugas tugas kegiatan perlombaan yang dapat menyukseskan lomba tersebut.

Jenis yang bisa dipercayakan kepada KlikLomba diantaranya lomba desain, penulisan, video, musik,dan foto secara online dengan praktis mudah dan cepat dengan menyelenggarakan di flatfom  lomba online kliklomba.

Klik lomba adalah situs dengan fitur yang tentunya bertujuan untuk memudahkan dalam memanajemen perlombaan yang kamu selenggarakan. Kamu sebagai penyelenggara tak perlu repot repot lagi mengeluarkan biaya dan waktu untuk promosi dan mengurus lomba scara manual seperti melalui email.

Prosesnya sangat gampang sekali lho cukup 3 langkah kamu sudah bisa menjadi penyelenggara suatu lomba tanpa perlu ribet mengelola dan memanejemen.



  • Mendaftar di situs
Kamu cukup memiliki akun email untuk mendaftar di situs lomba satu ini. cukup simpel dan gak menyulitkan kan gaes.

  • Melakukan verifikasi akun dan beralih ke akun penyelenggara
Setelah terdafar dan masuk ke beranda website, kamu akan diminta untuk mengklik tombol penyelenggara agar dapat mengatur settingan lomba sesuai keinginan

  • Isi form buat lomba dan mulai lomba Anda
Setelah masuk ke akun penyelenggara, kamu akan diminta untuk mengisis form untuk lomba yang hendak kamu selenggarakan. Terkait jenis lomba, persyaratan, peserta, info lomba dan lain lain ada di kolom yang telah disediakan.

Lomba yang bisa kamu buat juga banyak jenisnya loh. KlikLomba menyediakan beberapa jenis lomba buat kamu yang sesuai dengan minat dan  bakat di sekolah atau komunitas yang kamu geluti. Di antaranya adalah lomba Desain 2D, penulisan, video, musik, desain 3D, dan foto. Jadi kamu tinggal pilih aja deh mau buat lomba apa.


Lantas, apasih yang kamu peroleh sehingga harus memilih KlikLomba untuk membantu lomba yang hendak kamu laksanakan? Emang Apa aja sih yang kalian dapat? Yuk baca 3 alasan mengapa kamu harus mempercayakan lomba yang kamu laksanakan bersama KlikLomba.

1. Memudahkan peserta untuk mengikuti lomba
Dengan dimanajerial oleh pihak ketiga yang membantu prosesi jalannya lomba, akan sangat memudahkan bagi kita dalam menjalankan lomba. Kita tinggal konsen mengkonsep lomba sedemikian rupa saja. Hal hal teknis akan dilakukan tim dari KlikLomba.

2. Memudahkan proses pembayaran dan registrasi
Dengan bantuan KlikLomba, proses pembayaran akan dilakukan via transfer. Sehingga memudahkan kita melihat jumlah peserta yang telah membayar dan registrasi tentunya. Jadi kita tak perlu buat list manual untuk para pendaftar yang telah bayar uang registrasi

3. Kemudahan dalam manajemen lomba
Pernah gak kita kewalahan saat menjalankan kegiatan namun panitinya kurang SDM atau tidak bekerjasama. Saya yakin pernah. Dengan KlikLomba, hal ha seperti ini tidak akan terjadi lagi. Karena sistem kerja sudah didesain oleh KlikLomba tanpa melibatkan da memerlukan banyak orang sebagai ekesekutornya.


Lantas dengan segala kemudahan dan keefisiensan yang ditawarkan KlikLomba, kamu masih ragu memercayakan lomba kamu dihandle oleh mereka? Kalau saya sih YES. Saya akan percayakan 100% kepada KlikLomba.


Mau Ngadain Lomba Tapi Bingung? Percayakan Ke KlikLomba Aja. Dijamin Acara Terlaksana dan Anti RIbet Mau Ngadain Lomba Tapi Bingung? Percayakan Ke KlikLomba Aja. Dijamin Acara Terlaksana dan Anti RIbet Reviewed by Bembengers on Jumat, April 05, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar

Berkomentarlah yang sopan dan bijak..

Post AD

home ads